Beranda Hukum Kriminal Curiga Selingkuhan Suami, Emak-emak di Kediri Aniaya Tetangganya

Curiga Selingkuhan Suami, Emak-emak di Kediri Aniaya Tetangganya

BERBAGI
kondisi luka pada kepala korban. (foto: tim liputan)

AGTVnews.com – Curiga tetangganya jadi selingkuhan suaminya, seorang wanita di Kediri aniaya tetangganya. Katiyem (53 tahun), warga Dusun Tambak Wirang Desa Sidowarek Kecamatan Plemahan Kabupaten Kediri, tiba-tiba mendatangi rumah tetangganya, Sukesi (52 tahun).

Katiyem berteriak-teriak dan marah-marah, kaget mendengar teriakan tersebut, Sukesi keluar rumah dan menemui Katiyem.

Menurut Kapolsek Plemahan, AKP Suharyanta melalui Kasi Humas Polsek Plemahan Aipda Andhik Susilo, kedua wanita tersebut akhirnya terlibat perselisihan. Bahkan Katiyem memukul kepala Sukesi menggunakan sutil (alat penggorengan) dan juga dengan tangan kosong.

| Baca Juga:  Kepingin 'Eksis' Pelajar Ini Curi Motor Teman

“Dari keterangan beberapa saksi, penyebab pertengkaran hingga terjadi penganiayaan ini adanya dugaan perselingkuhan. Suami Katiyem ini dicurigai berselingkuh dengan Sukesi,” ucap Andhik seperti dikutip dari koranmemodotcom, Jumat (14/2/2020).

Andhik menambahkan, tidak terima perlakuan Katiyem, Sukesi yang mengalami sejumlah luka di tubuhnya melaporkan kejadian tersebut ke mapolsek Plemahan.

“Pelaku kami amankan beserta barang bukti. Korban juga dilakukan visum. Akibat kejadian tersebut korban menderita luka pada kepala, bagian bawah mata, dahi dan tangan,” pungkasnya.

Pelaku saat ini masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut, untuk mengungkap motif  dari tindakannya tersebut.(*)

Reporter: Tim Liputan
Editor: Yusuf Saputra