Beranda Hukum Kriminal Dikira Akan Kuasai Rumah Camer, Laki-laki ini Dibacok Calon Ipar

Dikira Akan Kuasai Rumah Camer, Laki-laki ini Dibacok Calon Ipar

BERBAGI
Korban saat menjalani perawatan akibat luka yang dialami.(foto:ana alana)

AGTVnews.com – Seorang laki-laki, Edy Siswanto (38 tahun) warga Desa Sumberagung, Kecamatan Gandusari menjadi korban pembacokan oleh calon iparnya. Edy dibacok Hendrik Setiono (28 tahun) yang tinggal di desa yang sama.

Menurut Kasubbag Humas Polres Blitar Kompol Misdi antara korban dan pelaku sudah saling kenal. Pelaku merupakan calon ipar korban. Rencananya Edy akan menikah dengan saudara Hendrik yang saat ini masih bekerja sebagai TKI di Taiwan.

“Dari keterangan sementara, pelaku melakukan penganiayaan ini karena merasa korban sepertinya ingin menguasai rumah calon mertuanya,” ungkap Kompol Misdi, Kamis (13/2/2020)

| Baca Juga:  Tikam Istri dan Anak Balitanya, Nardian Dikenal Sebagai Sosok Alim

Misdi menambahkan, Hendrik ini tidak senang dengan tingkah Edy. Akhirnya Edy dibacok dua kali. Begitu korban terjatuh, Hendrik langsung melempar kepala korban dua kali dengan batako.

“Korban mengalami luka pada kepala bagian belakang, telinga sebelah kiri. Selain itu pada lengan atas dan lengan bawah mengalamiluka bacok termasuk jari tengah tangan kiri,” ucap Misdi.

Pelaku berhasil diamankan petugas beserta beberapa barang bukti. Barang bukti tersebut berupa, 1 buah parang, 1 potong celana pendek milik korban, 1 potong kaos milik korban yang terdapat bercak darah, 1 potong celana pendek milik pelaku yang terdapat bercak darah dan 2 buah batu batako.

| Baca Juga:  Makanan Penyebab Keracunan Massal di Doko Tidak Ada Unsur Kimia

“Petugas masih dilakukan penyidikan lebih dalam mengenai motif dari pelaku,” pungkas Misdi.(*)

Reporter: Ana Alana
Editor: Yusuf Saputro

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here