Beranda Olahraga Draft Jadwal Liga 1 Untungkan Persik Kediri, Manajer Langsung Setuju

Draft Jadwal Liga 1 Untungkan Persik Kediri, Manajer Langsung Setuju

BERBAGI
Benny Kurniawan Manajer Persik Kediri. (foto: wiji guntoro)

AGTVnews.com – Operator Liga 1 PSSI, PT Liga Indonesia Baru resmi mengeluarkan draft jadwal pertandingan musim 2020. Persik Kediri sebagai tim promosi dari Liga 2 langsung bersepakat dengan rancangan tersebut.

Manajer Persik Kediri, Benny Kurniawan dikonfirmasi AGTVnews.com menyatakan langsung bersepakat dengan jadwal pertandingan tersebut. Sebagai tim yang sedang berbenah, jadwal tersebut menguntungkan Persik Kediri.

“Kita sudah pelajari draft tersebut. Secara umum tidak ada masalah ya. Sampai putaran pertama kelihatannya sudah ok,” beber Benny, Selasa (11/2/2020).

Diketahui, kesebelasan Persik Kediri bakal menjadi pembuka pertandingan Liga 1 dengan melawat ke Stadion Gerola Bung Tomo melawan Persebaya Surabaya.

| Baca Juga:  Skenario Tidak Jalan, Persik Kediri VS Bhayangkara FC Terpaksa Berbagi Poin

Pada pekan kedua hingga keempat, Persik Kediri menjadi tuan rumah. Beruntungnya, seluruh pertandingan digelar sore hari pukul 15.30.

“Kita dapat jatah home tiga kali diawal musim dan semuanya digelar sore hari. Jadi kita masih ada waktu untuk membenahi lampu stadion,” lanjut Benny.

Diketahui, lampu Stadion Brawijaya dinyatakan tidak lolos verifikasi tahap awal oleh PT LIB. Saat ini manajemen Persik Kediri tengah mengupayakan perbaikan dengan menggandeng sponsor. Perbaikan lampu stadion setidaknya memakan waktu hingga 4 pekan.

“Untuk putaran pertama saya pikir tidak masalah. Kalau untuk putaran kedua kita evaluasi lagi. Secara garis besar kita setuju,” terangnya. Beni menambahkan, draft jadwal akan disahkan saat manager metting 20 Pebruari mendatang.(*)

Reporter: Wiji Guntoro
Editor : Yusuf Saputro

Simak Video Berita Terkait: