Beranda Olahraga Gagal di Piala Gubernur, Persik Kediri Fokus Liga 1

Gagal di Piala Gubernur, Persik Kediri Fokus Liga 1

BERBAGI

AGTVnews.com – Tersingkir dari ajang Piala Gubernur Jawa Timur tak membuat Persik Kediri berkecil hati. Pekerjaan besar berupa kompetisi yang sesungguhnya telah menanti.

Pelatih Persik Kediri, Joko Susilo dikonfirmasi reporter AGTVnews.com mengaku bisa lapang dada kembali ke Kediri. Meskipun tersingkir, secara statistis anak asuhnya telah menunjukkan kemajuan.

“Alhamdulillah kita menang (lawan Bhayangkara FC), tapi kita sadar masih banyak kekurangan yang harus diperbaiki. Dan kita masih harus bekerja keras lagi. Karena target kita sebenarnya adalah Liga 1,” terangnya, Sabtu (15/02/2020).

| Baca Juga:  Detik-Detik Insiden Suporter Liga Santri Tewas

Joko menambahkan, tim yang notabene berisi pemain muda dan minim pengalaman level atas, sudah ada kemajuan dalam mental dan permainan.

“Secara progres permainan terus menanjak. Koordinasi hingga skema permainan telah muncul. Semoga ini merupakan awal yang baik untuk modal kita menyambut Liga 1,” tambahnya.

Di sisa waktu yang ada sebelum kickoff 29 Pebruari mendatang, peforma pemain Persik Kediri akan terus digeber. “Kita akan kembali berlatih untuk memantabkan kekompakan,” pungkasnya.

Sesuai informasi, Persik Kediri akan menggelar uji tanding melawan klub Liga 1 dalam waktu dekat.(*)

Reporter: Wiji Guntoro
Editor : Yusuf Saputro

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here