Beranda Peristiwa Gelar Razia, Satpol PP Kediri Amankan Pemuda Pesta Miras dan Pasangan Mesum

Gelar Razia, Satpol PP Kediri Amankan Pemuda Pesta Miras dan Pasangan Mesum

BERBAGI
pasangan mesum diamankan petugas Satpol PP Kota Kediri. (foto:tim liputan)

AGTVnews.com — Petugas Satpol PP Kota Kediri kembali mengamankan pasangan mesum dan juga sekelompok  pemuda yang tengah pesta miras di sebuah kos-kosan. Mereka diamankan saat diadakan razia di rumah kos di lingkungan Grogol Kelurahan Singonegaran Kecamatan Pesantren Kota Kediri, Jumat (28/2/2020).

Kabid Trantibumas Satpol PP Kota Kediri, Nurkhamid mengatakan, razia diadakan berdasarkan aduan dari masyarakat. Dilaporkan rumah kos tersebut sering dijadikan untuk pesta miras dan sering ada pasangan yang keluar masuk.

“Ada dua pasangan mesum yang berhasil diamankan yakni, ANL (24 tahun) perempuan asal Kecamatan Plosoklaten Kabupaten Kediri dengan PP (36 tahun) laki-laki asal Kecamatan Mojoroto Kota Kediri dan AS (18 tahun) perempuan asal Kecamatan Plosoklaten dengan pasangannya MAR asal Kecamatan Mojoroto,” jelasnya.

| Baca Juga:  Gelar Razia Jelang Valentine Satpol PP Kota Kediri Amankan Pasangan Tidak Resmi

Sementara itu, para pemuda yang kedapatan pesta miras adalah 2 perempuan dan 4 laki-laki yakni, AGG (21), MZA (21), MZ (20), dan AD (19) laki-laki asal Kecamatan Gampengrejo Kabupaten Kediri, serta LNS (20) dan SNS (19) perempuan asal Kecamatan Mojoroto Kota Kediri. Mereka saat digerebek, tengah asik minum-minum di kamar kos.

“Bisa saja ada indikasi tindakan tidak senonoh. Terlebih warga melihat sering sekali ada pasangan yang sering masuk ke tempat kos,” imbuhnya.

Setelah dilakukan pendataan, para pemuda ini kemudian dserahkan kembali kepada keluarganya. Sebelumnya mereka juga diminta untuk membuat pernyataan tidak mengulang kembali perbuatannya.(*)

Reporter: Tim Liputan 
Editor: Linda Kusuma