Beranda Peristiwa Hilang Dari Rumah, Nenek Renta Ditemukan Tewas di Sawah

Hilang Dari Rumah, Nenek Renta Ditemukan Tewas di Sawah

BERBAGI
jasad korban ditemukan tergeletak di pematang sawah. (foto:ana alana)

AGTVnews.com – Seorang nenek, Jumilah (90 tahun) warga kelurahan Bence Kecamatan Garum kabupaten Blitar ditemukan tewas di area persawahan desa setempat. Sebelumnya nenek ini diketahui pergi dari rumahnya pada Jum’at pagi (28/2/2020)

Kasubag Humas Polres Blitar Kompol Misdi mengatakan, korban ditemukan oleh pencari bekicot pada Jumat malam sekitar pukul 21.15 WIB. Pada saat itu korban tergeletak dipingir pematang sawah.

“Selanjutnya saksi memberitahukan ke pihak keluarga korban dan melaporkannya ke Polsek Garum. Petugas yang datang ke lokasi kejadian kemudian melakukan olah TKP,” ujar Kompol Misdi, Sabtu (29/2/2020).

| Baca Juga:  Nardian, Suami Bunuh Istri Dan Anak di Blitar Sempat Sebarkan Ajaran Nyleneh

Misdi menambahkan, diduga korban lupa jalan pulang danmasuk ke area persawahan kemudian terpeleset. Diketahui Jumilah sudah mengalami kepikunan sehingga tidak tahu jalan ke rumah.

“Dari pemeriksaan luar oleh tim kesehatan Puskesmas Garum dan Tim Inafis Polres Blitar tidak terdapat tanda-tanda kekerasan pada korban. Pihak keluarga telah menerima kejadian tersebut dengan membuat surat pernyataan,” pungkasnya.(*)

Reporter: Ana Alana
Editor: Linda Kusuma