Beranda Tips Trik Jomblo, Nikmati Keseruan Ini di Malam Minggu

Jomblo, Nikmati Keseruan Ini di Malam Minggu

BERBAGI
jomblo? gak usah takut guys, malmingnya tetep asyik kok.(sumber: peramban)

AGTVnews.com – Jomblowan dan jomblowati, pasti akan merasa sepi kalau akhir pekan menyapa. Kalau bisa di skip pasti akan dilewati deh yang namanya malam minggu, hehehe.

Mau malam minggu ataupun Sabtu malam, hari tersebut ternyata menyenangkan lho. Ada banyak hal yang bisa para jomblo lakukan saat waktu ini menyapa. Kegiatan apa saja itu, redaksi AGTVnews.com sudah merangkumnya untuk anda:

1. Malam Minggu Gak Harus Sama Pasangan

Eh, siapa bilang malam minggu adalah milik orang yang berpasangan. Bagi yang gak punya pasangan alias jomblo masa iya gak bisa menikmati malam minggu? Bisa dong, ajak saja teman ramai-ramai untuk sekedar berjalan-jalan, atau nongkrong di tempat favorit. Bahas banyak hal mengasyikan, dijamin, malming si jomblo akan lebih berkualitas.

| Baca Juga:  Pilih Mana Nih, Kopi atau Teh?

2. Habiskan Waktu Untuk Hobi

Untuk para jomblo daripada terus mikirin mantan atau pasangan yang udah hilang, kenapa gak kalian lakukan hobi saja. Setelah lelah bekerja, hobi bisa menjadi obat penenang yang menyenangkan. Jadi waktu tidak terbuang dan otak bisa kembali fresh. So malmingnya mengasyikan bukan?

3. Dengerin Musik

Bisa jadi dengan tidak melakukan aktifitas apapun dan hanya mendengarkan musik, membuat pikiran menjadi tenang. Berdasarkan beberapa penelitian, mendengarkan musik bisa memicu munculnya hormon kebahagiaan. Jadi hati akanmenjadi lebih senang.

4.Menonton Film

Nah kegiatan yang satu ini bisa jadi pilihan bagi para joker atau jomblo keren untuk menghabiskan waktu. Download film kesukaan kalian dan habiskan waktu untuk menikmatinya. Bisa juga kalian menyewa beberapa dvd dan lahap habis deh.

| Baca Juga:  Cara Menyenangkan Ketemuan Dengan si Senin

5. Tantang Diri dan Nongkrong di Tempat Banyak Pasangan

Kalau ingin memacu adrenalin,atau menghabiskan waktu untuk mengenang mantan,pergi aja deh ke tempat yang banyak pasangannya. Nikmati waktu dengan melihat mereka, dan tanamkan di pikiran kalian, kalau sendiri bisa, gak perlu harus berdua khan.

 

Itu tadi jomblowan dan jomblowati, beberapa hal yang bisa kalian lakukan saat Sabtu malam tiba. Boleh juga kok kalian berdoa hujan turun, biar malam minggunya tambah syahdu.(*)

Editor: Yusuf Saputra