Beranda Olahraga Kalah Lawan Persebaya, Persik Berdalih Bermain Tanpa Striker

Kalah Lawan Persebaya, Persik Berdalih Bermain Tanpa Striker

BERBAGI

AGTVnews.com – Persik Kediri takluk melawan sahabat dekatnya Persebaya Surabaya dalam laga pembuka Piala Gubernur Jawa Timur, Senin (10/2/2020). Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Bangkalan tersebut berkesudahan 3-1 untuk Persebaya.

Persik Kediri sepat kebobolan 3 gol sebelum akhirnya dapat mengurangi defisit berkat pemain belakang Ante Bakmaz.

Terkait kekalahan di laga tersebut, pelatih Persik Kediri Joko Susilo angkat bicara. Coach Joko Getuk menyebut kekalahan tersebut masih terbilang wajar. Sebagai tim debutan Liga 1, para pemain yang masih muda pasti ada demam panggung.

| Baca Juga:  Jelang Persik vs Persis Solo Panpel Larang Suporter Tim Tamu Datang

“Kita lihat ada perbedaan mencolok antara babak 1 dengan babak 2. Pada babak kedua anak-anak sudah mulai bisa beradaptasi,” beber Joko, usai pertandingan.

Joko mengakui, timnya masih melakukan banyak kesalahan. Selain itu, Persik Kediri belum menurunkan striker dalam pertandingan tersebut.

“Striker kita Bagas cidera dan pemain asing baru datang tadi malam. Ini pilihan kalau kita paksakan sekarang takutnya pada saat Liga 1 cidera susah kita. Saya harap Persikmania juga mengerti situasi ini,” tambahnya.

Pertandingan di Piala Gubernur selanjutnya Persik Kediri akan bertemu dengan Madura United pada 12 Februari 2020.

| Baca Juga:  Jelang Final, Pemain Persik Kediri Digenjot Latihan Pertahanan

“Kita tahu kekuatan Madura United. Kita juga tahu kekuatan sendiri. Besok masih ada latihan jadi kita persiapkan lebih baik lagi,” tutup Joko.(*)

Reporter: Wiji Guntoro
Editor : Yusuf Saputro

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here