Beranda Peristiwa Kediri Berduka, Ning Lik Wakil Wali Kota Wafat

Kediri Berduka, Ning Lik Wakil Wali Kota Wafat

BERBAGI
selamat jalan Ibu, terima kasih lelah dan perjuanganmu. Wakil Wali Kota Kediri Lilik Muhibbah (foto: website pemerintah kota Kediri)

AGTVnews.com – Kota Kediri berduka, Wakil Wali Kota, Hj. Lilik Muhibbah telah berpulang ke pangkuan Sang Pencipta, Sabtu (15/2/2020). Ning Lik sapaan akrab orang nomor dua di pemerintahan tersebut, wafat sekitar pukul 16.00 WIB di RSUD dr Soetomo Surabaya.

Sebelumnya kondisi kesehatan Ketua PC Muslimat Kota Kediri ini dikabarkan mengalami penurunan dan harus mendapatkan perawatan di RSUD Gambiran Kota Kediri. Sempat menjalani perawatan beberapa hari, kondisi Ning Lik tidak kunjung membaik.

Karena kondisi yang terus menurun, akhirnya pihak RSUD Gambiran, memberikan rujukan perawatan ke rumah sakit dr Soetomo Surabaya. Namun takdir berkata lain, perjuangan wanita tangguh ini harus terhenti.

| Baca Juga:  KPU Kota Kediri Gelar Simulasi Pemungutan Suara

Rasa duka mendalam disampaikan Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar melalui Fan Page akun facebook-nya Abdullah Abu Bakar- Mas Abu.

Dalam unggahan tersebut Mas Abu, sapaan akrab Wali Kota mengajak warga Kota Kediri untuk bersama-sama mendoakan Ning Lik.

“Mari kita sama-sama mendoakan beliau  agar husnul khotimah, diterima segala amal kebaikannya di dunia, diampuni segala khilafnya dan mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT…Alfatihah,” tulisnya.

ungkapan duka Wali Kota Kediri melalui FP facebook miliknya. (sumber: facebook)

Diketahui Ning Lik menjabat sebagai wakil wali Kota Kediri selama dua periode berpasangan dengan Abdullah Abu Bakar. Saat ini periode 2019-2024, adalah masa ke dua kepemimpinan beliau. Dikenal sebagai sosok yang tangguh dalam bekerja dan tidak kenal lelah.

| Baca Juga:  Pohon Tumbang, sebabkan Akses Jalan Gunung Klotok Macet

Jenazah akan disemayamkan di rumah duka, di Ponpes Al Ishlal Kelurahan Bandar Kidul Kecamatan Mojoroto Kota Kediri. Rencananya Almarhumah akan dimakamkan disebelah makam suaminya KH Fuaduddin Thoha atau yang lebih akrab disapa Gus Thoha. (*)

Reporter: Tim Liputan 
Editor: Yusuf Saputra

 

Selamat Jalan Ibu
Terimakasih lelahmu
Terimakasih perjuanganmu
Insyaallah Jannah bersamamu
Aamiin Ya Robbal Allamiin