Beranda Peristiwa Korban Minibus Terjun ke Sungai Merupakan Satu Keluarga

Korban Minibus Terjun ke Sungai Merupakan Satu Keluarga

BERBAGI
kondisi mobil saat dievakuasi pasca tercebur sungai Kali putih sedalam 10 meter. (foto:ana alana)

AGTVnews.com – Minibus yang terjun ke sungai dari atas jembatan Kali Putih di Desa Sumberagung, Kecamatan Gandusari, Kabupaten Blitar ditumpangi satu keluarga asal Kecamatan Rejotangan, Kabupaten Tulungagung.

Mereka diantaranya Andreas (55 tahun) pengemudi, Kasiyatin (50 tahun), Alvin (8 tahun), Sintya Widianingrum (12 tahun), Eni Sulistyowati (50 tahun), Suwito (52 tahun) dan Wiji (70 tahun).

Akibat kecelakaan tersebut, Andreas tewas di lokasi kejadian. Sementara 3 penumpang luka berat dan 3 lainnya luka ringan.

Kasatlantas Polres Blitar AKP Yoppy Anggi Krisna mengatakan, kecelakaan tersebut berawal saat pengemudi yang berjalan dari arah timur ke barat menghindari sepeda motor. Karena tidak menguasai medan, pengemudi kaget hingga akhirnya banting setir dan terjun ke sungai.

| Baca Juga:  Sopir Bus Maut di Tulungagung Ditetapkan Tersangka

“Pengemudi menghindari motor, karena tidak menguasai medan pengemudi kaget lalu nyemplung ke sungai sedalam 10 meter,” terang AKP Yoppy, Rabu (12/2/2020).

Semua korban dievakuasi ke RSUD Ngudi Waluyo Wlingi, baik korban meninggal maupun luka-luka. Sementara bangkai kendaraan bisa diangkat dari sungai sekitar pukul 03.00 WIB, Rabu (12/2/2020). (*)

Reporter: Ana Alana
Editor: Yusuf Saputra

 

|simak rekomendasi video untuk anda