Beranda Advetorial KPU Resmi Lantik 130 Anggota PPK Kabupaten Kediri

KPU Resmi Lantik 130 Anggota PPK Kabupaten Kediri

BERBAGI
anggota PPK Kabupaten Kediri resmi dilantik. (foto: wiji guntoro)

AGTVnews.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kediri resmi melantik anggota Panitia Pemilihan Kecamatan ( PPK) di Kabupaten Kediri. Sebanyak 130 anggota dilantik oleh ketua KPU Kabupaten Kediri, Ninik Sunarmi di hotel Grand Surya Kota Kediri, Sabtu (29/2/2020).

Dalam sambutannya, Ninik berharap agar para anggota PPK ini profesional dalam menjalankan tugas. Tidak hanya itu, mereka juga harus menyelesaikan persoalan teknis penyelenggaraan.

“Kami tunggu kerja keras dan integritasnya dalam membantu kami di KPU Kabupaten Kediri. Harapan kami, anggota PPK yang ada di kecamatan bisa memaksimalkan membantu kami dalam mensukseskan pemilihan di Kabupaten Kediri,”jelasnya.

| Baca Juga:  Peringati Hari Disabilitas Internasional, Bupati Kediri Harapkan Difable Mandiri dan Unggul

Ninik menambahkan target partisipasi yang harus bisa dicapai di Kabupaten Kediri adalah 79 persen. Tugas tersebut yang harus dilaksanakan penyelenggara pemilu.

“Targetnya bisa mencapai minimal 79 persen tingkat partisipasi masyarakat, ini tugas kita bersama. Kami ucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah atas dukungannya kepada KPU Kabupaten Kediri, khususnya terkait dengan anggaran. Kami juga berharap adanya bantuan fasilitas di tingkat sekretariat kecamatan dan juga sekretariat di tingkat TPS ,” ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Kediri dr.Hj.Haryanti Sutrisno mengatakan usai pelantikan ini diharapkan para anggota PPK yang baru, dapat segera melaksanakan tugas sesusai tahapan yang telah ditetapkan KPU.

| Baca Juga:  RSUD Simpang Lima Gumul Jalani Survei Standar Nasional

“Para anggota PPK diharapkan dapat mengemban tugas dengan sebaik – baiknya sehingga pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Kediri 2020 dapat berjalan dengan lancar, tertib dan damai,”singkatnya.(*)

Advetorial Dinas Kominfo Kabupaten Kediri