Beranda Hukum Kriminal Laki-laki di Tulungagung Tega Aniaya Suami Baru Mantan Istrinya

Laki-laki di Tulungagung Tega Aniaya Suami Baru Mantan Istrinya

BERBAGI
MN dianakan di mapolsek Tulungaung Kota setelah melakukan penganiayaan dan pengrusakan (foto: tim liputan)

AGTVnews.com – Seorang laki-laki, MN (38 tahun ) warga Kelurahan Jepun Kecamatan Tulungagung Kota, tega menganiaya laki-laki lain yang merupakan suami baru mantan istrinya.

Supriyanto (32tahun) warga Desa Sobontoro Kecamatan Boyolangu Kabupaten Tulungagung ini mengalami luka-luka akibat hantaman linggis dari MN.

Paur Humas Polres Tulungagung, Ipda Anwari mengatakan, kejadian berawal saat MN datang mengunjungi rumah yang dulu pernah ditempati bersama mantan istrinya. Pada saat itu, Supriyanto, suami baru mantan istrinya duduk di teras rumah.

“Diduga karena cemburu, pelaku marah-marah dan meminta korban untuk pergi. Pelaku mengatakan rumah tersebut akan ditempati anak dan mantan istrinya. Pelaku yang emosi mengambil linggis dan memukul korban berkali-kali,” jelas Anwari, Minggu (23/2/2020).

| Baca Juga:  Suami Istri di Tulungagung Tewas Bersimbah Darah

Anwari menambahkan, MN tidak hanya menganiaya korban, namun juga merusak mobil  warna merah dengan nomor polisi AD 9025 KT milik korban.

“Pelaku ditangkap di rumahnya bersama barang bukti linggis yang digunakan untuk menganiaya dan juga melakukan perusakan,” imbuh Anwari.

Saat ini pelaku diamankan di mapolsek Tulungagung Kota dan dijerat dengan pasal 351 ayat 1 dan atau pasal 406 ayat 1 KUHP dengan ancaman hukuman dua tahun delapan bulan. Selain mengamankan pelaku dan barang bukti, mobil korban yang rusak juga ikut diamankan.(*)

Reporter: Tim Liputan
Editor: Yusuf Saputra