Beranda Peristiwa Oleng, Pikap Ini Tabrak 3 Pemotor Satu Tewas

Oleng, Pikap Ini Tabrak 3 Pemotor Satu Tewas

BERBAGI
kondisi sepeda motor ringsek setelah tertabrak pikap yang mengalami pecah ban. (foto: koranmemodotcom via agung pamungkas)

AGTVnews.com – Sebuah kecelakaan lalu lintas antara sebuah pikap dan tiga sepeda motor terjadi di Jalan raya Dusun Tunggul, Desa Tunggorono, Kecamatan Jombang, Senin (17/2/2020). Akibat kejadian ini, seorang pengendara motor tewas di lokasi kejadian.

Menurut Kanit Laka Satlantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman, kecelakaan berawal saat mobil pikap dengan nomor polisi L 9956 AM mengalami pecah ban. Kendaraan yang dikemudikan Sudarman (55 tahun) warga Jalan Tambaksari, Kelurahan Morokrembangan, Kecamatan Krembangan, Surabaya tersebut oleng dan tidak bisa dikendalikan.

| Baca Juga:  Pemuda Tewas di Tengah Sawah Ternyata Korban Laka lantas

“Karena oleng, pikap kemudian menabrak sepeda motor yang dikendarai Suwati (45 tahun) warga Dusun Gedangkeret, Desa Banjardowo, Kecamatan Jombang. Pada saat itu, sepeda motor ini melaju searah didepan pikap. Korban ini tewas dengan luka serius di kepala,” jelas Sulaiman.

Tidak hanya menabrak kendaraan yang searah, pikap kemudian menabrak dua sepeda motor lainnya yang melaju dari arah berlawanan.

Kendaraan tersebut Honda Vario warna putih, bernopol S 3958 WK, dikendarai oleh Khomarudin Sam (50 tahun) yang membonceng Farhan Abdilah (10 tahun), keduanya warga Dusun/Desa Plumpung Kecamatan Perak.

| Baca Juga:  Minibus Terjun ke Sungai di Blitar, Satu Penumpang Tewas

Satu lainnya sepeda motor Honda Vario warna hitam nopol S 4726 XY, yang dikendarai oleh Emilia Zusifa (45 tahun), warga Dusun Bekel, Desa Kepuhkajang, Kecamatan Perak.

“Pengemudi pikap tidak mengalami luka sedikitpun. Satu pengendara motor tewas, sementar 3 lainnya luka-luka dan dibawa ke RSUD Jombang,” pungkas Sulaiman.

Artikel ini telah tayang di Koranmemodotcom dengan judul “Pecah Ban, Pikap Tabrak Pemotor Dari Belakang Hingga Tewas”

Editor: Yusuf Saputra