Beranda Olahraga Paulo Sitanggang Resmi Gabung Persik Kediri

Paulo Sitanggang Resmi Gabung Persik Kediri

BERBAGI
Paulo Sitanggang. (foto: wikipedia)

AGTVnews.com – Persik Kediri tengah melengkapi skuadnya jelang kick off Liga 1 pada 29 Februari mendatang. Jumlah pemain hingga hari ini masih 18 pemain yang ikut dalam latihan rutin.

Kabar terbaru dari manajemen Persik, ada penambahan pemain baru yang minggu depan sudah datang ke kediri.

Paulo Sitanggang mantan pemain timnas U-19 yang juga pernah memperkuat Barito Putra dipastikan akan bergabung bersama skuad Persik Kediri musim 2020. Dalam Bursa transfer musim 2020 nama Paulo Sitanggang tercatat dalam harga pasar 3,7 miliar.

Pemain berusia 24 tahun tersebut dikenal dengan pola permainan yang universal mampu berotasi pada posisi gelandang. Diharapkan performanya mampu memberi tekanan area lawan serta umpan berbahaya dari lini tengah Persik.

| Baca Juga:  Persik Kediri Libas PSBS Biak Tanpa Balas 4-0

Manajer Persik Kediri, Beni Kurniawan membenarkan kabar tersebut. Manajemen telah berkomunikasi dengan Paulo Sitanggang untuk bergabung dan rencananya manajemen juga akan menyiapkan tiket dari medan ke surabaya.

“Dia sudah berstatus free, mungkin minggu depan sudah bisa ikut latihan. Karena sebelumnya sudah kita tawari jauh hari namun masih bimbang. Manajemen sempat memberi batas hingga akhir Januari untuk keputusannya,” jelasnya kepada reporter AGTVnews.com, Sabtu (1/2/2020).

Beni juga menjelaskan, perburuan Paulo Sitanggang merupakan pesanan pelatih kepala Joko Susilo. “Yang diinginkan adalah pemain yang bisa bermain minimal di 2 posisi. Ini bagian dari strategi yang diterapkan coach Joko,” ungkapnya.

| Baca Juga:  Jelang Final, Pemain Persik Kediri Digenjot Latihan Pertahanan

Sementara itu, hingga saat ini belum ada kepastian terkait kekurangan 4 pemain asing. Meski rumor sejumlah pemain asing akan awal Pebruari ini, namun manajemen belum memberi keterangan pasti.(*)

Reporter: Wiji Guntoro
Editor : Yusuf Saputro

| simak video berita terkait:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here