Beranda Hukum Kriminal Pembunuh Janda Pemilik Kos di Tulungagung Diamankan

Pembunuh Janda Pemilik Kos di Tulungagung Diamankan

BERBAGI
kondisi Miratun saat ditemukan terkunci di kamarnya dan tergulung kasur lipat.(foto: tim liputan)

AGTVnews.com – Terduga pelaku pembunuhan terhadap Miratun (65 tahun), wanita pemilik kos warga Desa Ngunut Kabupaten Tulungagung diamankan petugas Satreskrim Polres Tulungagung.

RD (26 tahun), warga Kelurahan Kandangan Barat, Kecamatan Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Provinsi Kalimantan,daiamankan saat berada di Surabaya.

Menurut Paur Humas Polres Tulungagung, Ipda Anwari membenarkan penangkapan terduga pelaku tersebut. Saat ini, kepolisian masih melakukan serangkaian pemeriksaan mendalam.

“Nanti kalau sudah lengkap semuanya pasti akan kami sampaikan. Petugas masih melakukan pendalaman terhadap terduga pelaku ini,” ujarnya, Minggu (23/2).

| Baca Juga:  Gelar Balapan Liar, 6 Pemuda Asal Kediri Diamankan Kepolisian Tulungagung

Sementara itu Kepala Desa Ngunut, Abdullah mengatakan jika sebelumnya RDini diketahui pernah ngekos di rumah Miratun. Tapi tidak lama karena diketahui muncul masalah saat RDberada di rumah kos tersebut.

“Dia, dua hari pernah menginap di rumah kos ini. Tapi tidak lama karena bermasalah. Setelah kepergian RD, Miratun cerita ke tetangga–tetangga kehilangan uang belasan juta rupiah, dan emas sekitar 15 gram,” jelas Abdullah.

Sebelumnya, Miratun alias Sotun ditemukan tewas di dalam kamar rumahnya. Saat ditemukan, tubuh korban terlilit kasur sementara kepalanya ditutup bantal dan guling. Kamar korban pada saat itu terkunci dari luar. (*)

Reporter: Tim Liputan 
Editor: Yusuf Saputra