Beranda Peristiwa Polres Kediri Kota Bersama Jurnalis Gelar Pengobatan Gratis

Polres Kediri Kota Bersama Jurnalis Gelar Pengobatan Gratis

BERBAGI
Puluhan warga Desa Manyaran Kecamatan Banyakan memanfaatkan pemeriksaan kesehatan gratis yang digelar Polres Kediri Kota bersama Jurnalis Kediri. (foto: wiji guntoro)

AGTVnews.com – jajaran Polres Kediri Kota bersinergi dengan Jurnalis di Kediri menggelar bakti sosial pengobatan gratis di Dusun Kradenan Desa Manyaran Kecamatan Banyakan Kabupaten Kediri, Rabu (5/2/2020).

Puluhan masyarakat menyambut pengobatan gratis tersebut, terutama para manula. Sekitar 50 warga antri sejak pagi untuk memeriksakan kesehatannya. Warga yang hadir juga mendapat penyuluhan tentang pentingnya pola hidup bersih dan sehat untuk mencegah datangnya penyakit.

Kapolres Kediri Kota, AKBP Miko Indrayana mengatakan, sinergi dengan media harus diwujudkan dalam kegiatan-kegiatan yang langsung bermanfaat bagi masyarakat.

| Baca Juga:  Salah Satu Tersangka Penjual Bayi Meninggal

“Sekarang lagi banyak pemberitaan terkait dengan masalah wabah virus Corona tentunya kami di sini juga mengajarkan kepada masyarakat tentang hidup sehat. Sekaligus edukasi dari teman media melalui caranya sendiri,” jelasnya.

Sementara itu perwakilan media Kediri Didik Mashudi mengapresiasi kegiatan bersama dalam bentuk pengobatan gratis tersebut. “Kami sangat mendukung kegiatan baksos ini. Masyarakat bisa memanfaatkan pelayanan kesehatan gratis,” ungkapnya.(*)

Reporter: Wiji Guntoro
Editor : Yusuf Saputro

| simak video berita terkait:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here