Beranda Advetorial Puluhan CPNS Golongan III Pemkab Kediri Ikuti Latihan Dasar

Puluhan CPNS Golongan III Pemkab Kediri Ikuti Latihan Dasar

BERBAGI

AGTVnews.com – Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Kediri bekerjasama dengan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Jawa Timur menggelar upacara pembukaan Latihan Dasar (Latsar) bagi CPNS Golongan III Pemerintah Kabupaten Kediri Tahun 2020, Senin (24/2/2020).

Acara yang bertempat di Local Education Center (LEC) Kota Kediri dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Kediri, Dede Sujana dan Satker Kabupaten Kediri. Latsar tersebut diikuti sekitar 50 CPNS Golongan III.

Dede Sujana Sekda Kabupaten Kediri berpesan kepada seluruh peserta untuk tidak lupa bersyukur. Juga untuk menanamkan disiplin kerja dan waktu sehingga bisa berkontribusi kepada masyarakat.

| Baca Juga:  Peringati Hari Santri, TP PKK Kabupaten Kediri Gelar Lomba Nasyid

“Dengan Latsar ini diharapkan adanya peningkatan kompetensi aparatur pemerintah dalam mengemban amanah untuk melayani masyarakat. Selain kompentensi, mental juga penting untuk menjadi aparatur yang jujur dan amanah,” ungkapnya.

Melalui penyelenggaraan Latsar ini, para peserta akan mendapatkan materi pembelajaran pembentukan karakter dan nilai-nilai dasar ANEKA yang harus diinternalisasikan dan dilaksanakan dalam pelaksanaan tugas bidang masing-masing. Diharapkan para peserta dapat menjadi ASN yang jujur profesional dan bertanggung jawab.(*)

Advetorial Dinas Kominfo Kabupaten Kediri