Beranda Wisata Hiburan Romansa Februari Bersama Milea : Suara dari Dilan

Romansa Februari Bersama Milea : Suara dari Dilan

BERBAGI
saat Dilan dan Milea datang ke reuni SMA mereka. Dilan kembali mengajak Milea berkenalan. (sumber: youtube-trailer movie Milea: Suara dari Dilan)

AGTVnews.com – Romansa Februari terasa lebih indah dengan hadirnya kisah percintaan antara Milea dan Dilan. Sukses dengan film romantis pertama Dilan 1990 yang rilis pada 2018 dan dilanjut sekuel kedua Dilan 1991 rilis pada tahun 2019.

Pada 13 Februari 2020 nanti sekuel ketiga kisah percintaan Milea dan Dilan akan berakhir. Film yang diproduksi rumah produksi Max Pictures ini akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia.

Mengangkat kisah dari novel best seller karya Pidi Baiq dengan judul yang sama, Milea: Suara dari Dilan. Sekuel ini akan menceritakan akhir cerita cinta Milea dan Dilan. Film ini menggambarkan sosok Dilan dari sudut pandang seorang Milea.

| Baca Juga:  Kemegahan Monumen Simpang Lima Gumul Kediri

Film ini berkisah bagaimana seorang Dilan (yang diperankan Iqbaal Ramadhan) berjuang untuk terus mengingat cintanya kepada Milea (diperankan oleh Vanesha Prescilla).

Pada sekuel dua (Dilan 1991) diceritakan kisah cinta mereka kandas. Milea bahkan telah berpacaran dengan Herdi. Pun dengan Dilan, yang bercerita bahwa dia juga sudah memiliki seorang kekasih.

Ternyata keduanya masih menyimpan rasa yang tidak pernah hilang. Milea masih menyimpan rasa sayangnya kepada Dilan. Demikian juga Dilan yang menyadari bahwa cintanya masih tetap kepada Milea.

| Baca Juga:  Keindahan Air Terjun Serambang

Lulus SMA keduanya berpisah, dengan menyimpan rasa masing-masing. Tumpukan rindu Dilan kepada Milea semakin banyak, sementara Milea juga merasakan hal yang sama.

Akankah cinta keduanya bisa bersama kembali, ataukah harus berakhir dengan pedih? Simak selengkapnya di tayangan bioskop-bioskop se Indonesia.

Film romantis ini sangat pas, jika kalian tonton dengan kekasih hati. Momen yang diambil juga tepat dengan hari kasih sayang. So, what you waiting for guys? (*)

Editor: Yusuf Saputra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here