Beranda Olahraga Satu Pemain Asing Persik Kediri Ikut Latihan Hari Ini

Satu Pemain Asing Persik Kediri Ikut Latihan Hari Ini

BERBAGI
Ante Bakmaz, salah satu pemain asing Persik Kediri. (foto: istimewa)

AGTVnews.com – Persik Kediri menggelar latihan rutin untuk persiapan Liga 1 dan Piala Gubernur Jawa Timur. Namun dipastikan ada yang berbeda latihan hari Kamis (6/2/2020), yakni kedatangan satu pemain asing.

Satu pemain asing tersebut yakni Ante Bakmaz. Pemain asal Negeri Kanguru tersebut sudah tiba di Kediri setelah dijemput manajemen Persik Kediri di Bandara Juanda, Rabu malam (5/2/2020).

Media Officer Persik Kediri, Canda Adi Surya membenarkan kabar tersebut. Manajemen telah mengkonfirmasi kedatangan Ante Bakmaz di Kediri untuk bergabung bersama Macan Putih.

“Iya, tadi malam kami jemput di Bandara Juanda bersama Manajer (Benny Kurniawan) dan Sekretaris Umum (Arif Priyono),” ungkap Andik CAS, sapaan akrab Canda Adi Surya.

| Baca Juga:  Skuad Persik Kediri Komplit, Minus Pemain Asing

Setelah tiba di Kediri, Ante Bakmaz yang pernah merumput bersama Madura United ini bakal langsung bergabung latihan. “Iya agendanya nanti sore sudah langsung latihan,” tambah Andik.

Momen Unik

Kedatangan Ante Bakmaz ke Indonesia ini sempat diunggah dalam status media sosial manajer Persik Kediri, Benny Kurniawan. Dua momen foto diunggah bapak satu anak ini.

Foto pertama masih berada di area Terminal 2 Internasional Bandara Juanda. Foto bersama Sekretaris Umum Arif Priyono ini diunggah di Instagram.

Foto kedua dibagikan secara terbatas oleh Benny Kurniawan di grup jurnalis peliput kegiatan Persik Kediri. Dalam foto tersebut terlihat Ante Bakmaz tengah menyantap nasi pecel di sebuah restoran. “Gelem oges lecep,” tulis Benny diiringi emoticon tersipu.

| Baca Juga:  Persik Kediri Ngotot Rebut Tiket Final Liga 3

Perihal pemain asing, Benny menjelaskan bahwa mereka akan datang sebelum kickoff Piala Gubernur Jatim. “Besok dan lusa akan datang,” jawabnya di kolom komentar akun media sosialnya.(*)

Reporter: Wiji Guntoro
Editor : Yusuf Saputro

Simak Video Berita Terkait:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here