Beranda Viral Sumpah, Editan Gambar Ini Bikin Auto Ngakak

Sumpah, Editan Gambar Ini Bikin Auto Ngakak

BERBAGI
nah, gak lagi jadi jones khan alias jomblo ngenes.(sumber:ist)

AGTVews.com – Era digital saat ini, membuat kita semakin mudah untuk melakukan pengeditan gambar. Apakah itu akan diganti latar, ataukah gambar sendiri jadi berdua, apapun bisa dilakukan.

Seperti yang dilakukan oleh beberapa warganet ini. Mereka ingin mengganti latar foto ataupun tampilan mereka dengan meminta tolong kepada warganet lain yang dinilai ahli dalam mengedit foto. Namun alih-alih foto tersebut tampil indah, justru bikin auto ngakak.

Seperti apa sih keabsurdan editan tersebut?

1. Ingin berada di tempat yang nyaman

 

| Baca Juga:  Begini Cara Pengrajin Wayang Kulit Bertahan Hidup
(sumber:ist)

Aduh, masa iya sih di liang kubur merupakan tempat yang nyaman. Ampun…nyaman gak dek?

2. Pinginnya berada di tengah laut, tapi kok ya…

 

(sumber:ist)

Eh, perahunya jangan ditinggal lah kak. Maksud hati perahunya bisa di laut bebas, eh malah orangnya doang, ampun dah …

3. Rambutnya Jadikan Lurus Ya

(sumber:ist)

Hahaha, aduh ngakak lihat editan yang satu ini. Tapi iya bener sih, rambutnya udah lurus kok, beneran…

 

4.Gantikan Dengan Jungkook ya Bang

(sumber:ist)

Kalau ini bukan Jungkook lah, tapi jongkok, hahaha beneran khan auto ngakak.

| Baca Juga:  Serunya Lomba Menangkap Lele di Sawah

5. Black Angel Wanna be, but …

(sumber:ist)

Ini pesannya untuk dijadikan black angel dengan sayap yang indah. Eh, lhah kok jadi sayap yang itu ? Hahaha.

Itu tadi AGTVlovers, editan warganet yang bikin auto ngakak. Sumpah absurd banget. Mungkin ada ide yang terlintas, untuk bikin editan yang lebih gokil lagi?(*)

Editor: Yusuf Saputra