Beranda Hukum Kriminal Cemburu, Petani di Blitar Bacok Temannya Saat Berboncengan

Cemburu, Petani di Blitar Bacok Temannya Saat Berboncengan

BERBAGI
sabit yang digunakan oleh Suwanto untuk membancok Taufiq. (foto:ana alana)

AGTVnews.com – Seorang petani di Blitar tega membacok temannya yang tinggal di satu desa. Aksi sadis ini terjadi di perempatan Dusun Gangsri Desa Tingal Kecamatan Garum Kabupaten Blitar.

Pelaku penganiayaan adalah Suwanto (55 tahun) dan korbannya adalah Taufiq (47 tahun). Keduanya warga Desa Sawentar Kecamatan Kanigoro.

Kasubag Humas Polres Blitar Kompol Misdi mengatakan, peristiwa ini berawal saat korban membonceng pelaku dengan sepeda motornya. Di atas motor keduanya rupanya terlibat cekcok mulut. Suwanto menduga, jika Taufiq memiliki hubungan dengan istrinya.

| Baca Juga:  Kasihan, Kelelahan Pedagang Es Keliling Ini Tewas Mendadak di Jalan

“Setelah cekcok tiba-tiba pelaku membacok korban. Korban yakni Taufiq sempat mengakis dan melukai tangan kanannya. Akhirnya keduanya terjatuh di TKP,” terang Kompol Misdi, Selasa (10/3/2020).

Akibatnya, korban dan pelaku sama-sama mengalami luka. Korban mengalami luka di kepala sedangkan pelaku mengalami luka di lutut akibat sabitnya sendiri.

Sesaat setelah kejadian keduanya sempat pingsan. Beruntung ada warga yang mengetahui kejadian ini dan melaporkannya ke Polsek Garum.

“Selanjutnya keduanya dibawa oleh petugas Polsek Garum ke Puskesmas lanjut dirujuk ke RSUD Mardi Waluyo, selanjutnya kejadian tersebut dalam proses di Polsek Garum,” imbuhnya.(*)

Reporter: Ana Alana
Editor: Linda Kusuma