Beranda Peristiwa Kecewa Kalah di Kandang, Persikmania Geruduk Manajemen Persik Kediri

Kecewa Kalah di Kandang, Persikmania Geruduk Manajemen Persik Kediri

BERBAGI
Persikmania geruduk manajemen Persik Kediri pasca kekalahannya dari Persiraja di laga kandang, Sabtu (14/3/2020).(foto: wiji guntoro)

AGTVnews.com – Tidak terima dengan kekalahan Persik saat menjamu Persiraja di kandang sendiri, ratusan Persikmania geruduk manajemen Persik Kediri, Sabtu (14/3/2020). Massa meminta manajemen Persik terbuka dan serius di Liga 1.

Menurut Perwakilan Persikmania dari Cyber Extreme, Edi Kurniawan, Persikmania kecewa terhadap manajemen sekarang. Manajemen terkesan tertutup. Selain itu 2 kali laga kandang, Persik tidak memberikan permainan bagus.

“Selama liga 3 dan liga 2 kita para suporter diajak berdikusi memberi masukan. Tapi di liga 1, kita baru diundang waktu mau tanding lawan Bhayangkara FC. Tujuan suporter ini untuk kebaikan Persik juga,” jelasnya.

“Tuntutan kita tidak banyak, hanya keterbukaan manajemen dan permainan yang bagus dari Persik. Kalah menang menurut kita hal biasa, yang penting tunjukkan permainan yang bagus. Penonton pasti akan respek, tidak seperti pertandingan ini tadi,” imbuhnya.

| Baca Juga:  Lolos Semi Final, Peluang Persik Kediri Lolos Liga 1 Terbuka Lebar

Edi menambahkan, jika permainan Persik masih tetap seperti ini, dirinya yakin pada 3 atau empat pertandingan mendatang suporter akan melakukan boikot.

“Jujur kita suporter kecewa dengan 2 kali laga. Hasilnya tidak sesuai keinginan penonton, tidak sesuai seperti yang digambarkan manajer Persik dalam story medsosnya,” tutup Edi.

Menanggapi tuntutan itu, CEO Persik Kediri Abdul Hakim Bafaqih menyampaikan manajemen akan melakukan evaluasi sebelum pertandingan selanjutnya.

“Kita tampung semua aspirasi Persikmania, mereka juga satu visi dengan kita untuk menang. Kita akan lakukan evaluasi dan perbaikan. Kita masih tetap optimis target bertahan di Liga 1. Pertandingan masih banyak di depan, kita harus satu visi,” ujarnya.

| Baca Juga:  Persik Kediri Terkena Sanksi PSSI

Sementara itu Pelatih Persik Kediri Joko Susilo secara singkat menyampaikan kepada Persikmania siap dipecat apabila dianggap tidak mampu.

“Saya siap dipecat bila dianggap tidak mampu. Saya sudah bekerja untuk memberi yang terbaik, namun memang saya akui pemain belum bisa menjalankan instruksi dengan baik,” tegasnya.(*)

Reporter: Wiji Guntoro
Editor: Linda Kusuma