Beranda Advetorial KPU Kabupaten Kediri Melantik 78 Anggota Sekretariat PPK

KPU Kabupaten Kediri Melantik 78 Anggota Sekretariat PPK

BERBAGI
kegiatan pelantikan anggota sekretariat PPK. (foto: wiji guntoro)

AGTVnews.com – KPU Kabupaten Kediri menggelar Pelantikan Anggota Sekretariat PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) dan Penandatanganan Pakta Integritas dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020.

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Dinas Kesehatan Kabupaten Kediri. Hadir pada acara ini Ketua KPU Kab. Kediri Ninik Sunarmi, Divisi Data KPU Eka Wisnu Wardana, Divisi Teknis KPU Anwar Ansory, Divisi SDM Parmas KPU Nanang Khosim, Divisi Hukum KPU Agus Hariono, serta Ketua Bawaslu Kab. Kediri Saidatul Ummah, Senin (16/3/2020).

| Baca Juga:  Klaster Baru di Pare Kediri, Positif Covid-19 Bertambah

Dalam sambutannya, Ketua KPU Kabupaten Kediri Ninik Sunarmi berterimakasih atas bantuan dari semua pihak.

“Kami menggelar acara pelantikan ini dengan sangat sederhana dikarenakan beberapa faktor, salah satunya terkait virus corona yang merebak saat ini. Semoga kesederhanaan acara pelantikan ini tidak mengurangi semangat dalam mensukseskan Pilkada 2020, sehingga dapat berjalan tertib, lancar dan kondusif,” katanya.

Sebagai informasi, anggota sekretariat PPK yang dilantik sejumlah 78 orang dari 26 Kecamatan, dimana masing-masing kecamatan terdiri dari 3 orang. Untuk susunan sekretariat yang dilantik terdiri dari Sekretaris, Staf Teknis, serta Staf Keuangan dan Logistik. (*)

Advetorial Dinas Kominfo Kabupaten Kediri