Beranda Olahraga Manajer Persik Kediri Resmi Mundur

Manajer Persik Kediri Resmi Mundur

BERBAGI
Benny Kurniawan

AGTVnews.com – Manajer klub Persik Kediri, Benny Kurniawan, resmi mengundurkan diri dari manajemen. Keputusan manajer yang sukses memboyong 2 tropi juara Liga 3 dan Liga 2 ini disampaikan hari ini, Rabu (18/3/2020).

“Terima kasih untuk musim2 yang luar biasa bersama tim Macan Putih. Sejak hari ini saya bukan lagi manajer Persik Kediri. Mohon dimaafkan bila ada kesalahan,” tulis Benny di akun media sosialnya.

Keputusan mundurnya manajer Persik Kediri diakui oleh Presiden Klub, Abdul hakim Bafagih. Diakuinya, Benny mundur efektif mulai Rabu, 18 Maret 2020.

| Baca Juga:  Ribuan Persikmania Bentrok dengan Polisi

“Hari ini Mas Benny pamit pada pengurus Persik Kediri, ia mengundurkan diri. Kami berharap keputusan ini membawa hal baik bagi kedua belah pihak” kata Hakim dalam rilis yang disampaikan Media Officer Canda Adi Surya.

“Tentu ini keputusan yang berat, kami akan segera mengumumkan pengganti Mas Benny. Kami akan carikan pengganti yang profesional,” janji Hakim yang juga anggota DPR RI ini.

Efek Kekalahan Memalukan?

Mundurnya sosok manajer tambun ini memang sempat menjadi rumor di kalangan Persik Mania. Bahkan muncul pro kontra terkait sepak terjang manajemen dalam pengelolaan klub.

| Baca Juga:  Persik Kediri latihan Luar Markas Dekati Suporter

Puncaknya saat Persik Kediri harus menelan kekalahan memalukan atas klub yang kerap dikalahkan, Persiraja Banda Aceh. Saat itu Persik Kediri harus menanggung malu dengan skor 0-1.

Pasca pertandingan tersebut, perwakilan Persik Mania melancarkan protes karena permainan anak asuh Joko Susilo dianggap jauh dari ekspektasi.(*)

Reporter: Yusuf Saputro
Editor : Linda Kusuma