Beranda Olahraga Media Officer dan Assisten Manajer Juga Mundur dari Persik Kediri

Media Officer dan Assisten Manajer Juga Mundur dari Persik Kediri

BERBAGI
Andik CAS media officer Persik Kediri ikut mundur dari manajemen. (foto;istimewa)

AGTVnews.com – Menyusul keputusan pengunduran diri Benny Kurniawan, Media Officer Persik Kediri Canda Adi Surya juga keluar dari manajemen. Keputusan pria yang akrab disapa Andik CAS ini disampaikan kepada wartawan, Jumat (20/3/2020).

Assalamualaikum, mulai hari ini aku sudah bukan lagi media officer Persik,” tulis Andik di grup wartawan peliput kegiatan Persik Kediri. Andik menyebut penggantinya ada, dan merupakan anggota di grup yang sama.

Sebelum Andik CAS, asisten Manajer Hendra Setiawan juga menyatakan mundur dari manajemen Persik Kediri. Mundurnya wartawan ANTV dari manajemen ini, sempat disampaikan di akun media sosialnya.

| Baca Juga:  Persik Kediri Resmi Bermarkas di Stadion Brawijaya

Mundurnya Andik CAS dari kursi Media Officer disayangkan sejumlah wartawan. Wartawan TVRI Surabaya ini dikenal sangat profesional dalam bekerja menyajikan data sebelum maupun setelah pertandingan.

“Mas Andik ini bisa menyiapkan kebutuhan data, gambar maupun video pertandingan dengan cepat. Dia bekerja sangat bagus dan profesional. Sayang bila dia ikutan mundur,” beber wartawan senior Kediri yang enggan namanya dipublikasikan.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi siapa pengganti 3 pengurus yang mundur tersebut. Merujuk pernyataan CEO Persik Kediri Abdul Hakim Bafagih, manajemen akan diisi oleh orang-orang yang profesional.(*)

Reporter: Yusuf Saputro
Editor : Linda Kusuma