Beranda Hukum Kriminal Minta Patungan Listrik, Pemilik Kontrakan di Blitar Justru Tewas Ditusuk

Minta Patungan Listrik, Pemilik Kontrakan di Blitar Justru Tewas Ditusuk

BERBAGI
korban tewas akibat luka parah di perutnya. (foto; ana alana)

AGTVnews.com – Seorang pemilik kontrakan, Feri (37 tahun) warga Dusun Sumberkecek, Desa Penataran, Kabupaten Blitar tewas mengenaskan. Laki-laki ini tewas setelah perutnya ditusuk plat oleh HS (55 tahun) penyewa rumah kontrakan miliknya.

Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M Sinambela mengatakan, kejadian berawal dari cekcok mulut antar kedua laki-laki tersebut. Percekcokan tersebut akhirnya berujung pada perkelahian dan penusukan.

“Dari keterangan saksi, keduanya terlibat perkelahian pada Senin malam sekitar pukul 20.00 wib. Karena emosi, HS ini kemudian menusuk perut korban. Korban meninggal dunia akibat luka parah di bagian perut,” terang AKBP Leonard, Selasa (31/3/2020).

| Baca Juga:  Rampok di Blitar Tertangkap Setelah Terlibat Laka Lantas

Sementara Kasatreskrim Polres Blitar Kota AKP Ardy Purbaya mengatakan, perselisihan diantara keduanya berawal saat korban meminta pelaku patungan membayar tagihan listrik.

“Rumah keduanya berdempetan, jadi meteran listriknya hanya satu. Nah korban meminta pelaku ikut membayar tagihan listrik karena pelaku juga membuka bengkel las,” jelas AKP Ardy.

Tak terima ditegur korban, pelaku naik pitam. Saat terjadi cekcok mulut dan perkelahian, pelaku mengambil plat nomor kendaraan dan menusukkannya ke perut korban.

“Korban ditusuk menggunakan plat nomor kendaraan yang ada di bengkel pelaku,” paparnya.

| Baca Juga:  Ratusan Botol Miras Dimusnahkan Polres Kota Blitar Dalam Operasi Sikat Semeru

Pelaku yang juga mengalami luka di tangan langsung diamankan. Kini pelaku masih diperiksa secara intensif di Mapolres Blitar Kota.(*)

Reporter : Ana Alana
Editor : Linda Kusuma