Beranda Olahraga Pastikan 2 Pemain Absen, Persik Kediri Yakin Menang Lawan Persiraja

Pastikan 2 Pemain Absen, Persik Kediri Yakin Menang Lawan Persiraja

BERBAGI
meski 2 pemainnya absen, namun Persik Kediri tetap yakin bisa menang lawan Persiraja. (foto: wiji guntoro)

AGTVnews.com – Dua pemain Persik Kediri dipastikan absen saat menjamu Persiraja Banda Aceh dalam laga pekan 3 shopee liga 1, di Stadion Brawijaya Kediri, Sabtu (14/3/2020) besok.

Dua pemain tersebut yakni Dimas Galih mengalami cidera hamstring dan Andri Ibo terkena akumulasi kartu. Meski tidak komplit namun Persik tetap yakin bisa meraih poin penuh.

Pertarungan dua tim promosi ini diprediksi menjadi pertarungan sengit dan bergengsi.

Pelatih Persik Joko Susilo, mengatakan, timnya sudah siap sepenuhnya menghadapi laga kandang besok.

“Semua kondisi pemain baik dan siap. Sistem kita kali ini harus bisa beradaptasi dengan situasi lapangan maupun permainan. Sudah tidak seperti kemarin. Pemain komplit maupun tidak semua harus bisa adaptasi dengan cepat,” terangnya, Jumat (13/3/2020).

| Baca Juga:  Persik Kediri Resmi Coret Patrik Bordon

Joko Susilo menambahkan, Persiraja adalah tim yang tidak bisa dianggap remeh. Permainan mereka telah mengalami perkembangan. Meski belum pernah mencetak gol, namun tim ‘Laskar Rencong’ ini sekalipun belum pernah kebobolan.

“Kita sudah analisa dan siapkan strategi dari minggu kemarin. Semua sudah kita sampaikan ke pemain, tinggal besok implementasinya. Kita tidak sombong kita bermain dikandang harus menang,” imbuh Joko.

Persik Kediri memiliki kiper baru yakni Dian Agus Prasetyo, sementara pengganti Andri Ibo untuk posisi bek masih belum ada . Untuk pertahanan, Persik akan mengandalkan Vava Yagalo dan Ante Bakmaz.

| Baca Juga:  Persik Kediri Tunduk 0-2 Atas Persewar Waropen di Laga Kandang

Sementara itu, prediksi sejumlah pemain yang akan diturunkan pada laga kandang besok diantaranya Junaedi (PG), Ante Bakmaz, Vava Yagalo, Jefferson Alvez, Dany Saputra, Ibrahim Sanjaya, Gaspar Vega, Ady Eko Jayanto, Sackie Doe, Faris Aditama dan Nikola Asceric.(*)

Reporter: Wiji Guntoro
Editor: Linda Kusuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here