Beranda Hukum Kriminal Rampok Modus Pecah Kaca di Ponorogo Ratusan Juta Melayang

Rampok Modus Pecah Kaca di Ponorogo Ratusan Juta Melayang

BERBAGI
petugas lakukan pemeriksaan mobil korban perampookan dengan modus pecah kaca.(foto; tim liputan)

AGTVnews.com – Perampokan dengan modus pecah kaca mobil terjadi di Jalan Pramuka Ponorogo, Rabu (18/3/2020). Bahkan kejadian ini sempat terekam kamera warga dan diunggah di akun facebook Annas Karunia Ilahi. Unggahan ini juga dibagikan di sejumlah grup facebook.

Kasat Reskrim Polres Ponorogo, AKP Maryoko mengatakan, kejadian berawal saaat korban, Munawar (50 tahun) warga Kecamatan Slahung Ponorogo, baru saja pulang mengambil uang dari bank.

“Korban ini baru saja mengambil uang sebanyak Rp 110 juta. Uang tersebut diletakan di jok tengah. Usai mengambil uang, korban mampir dulu membeli durian. Uang ditinggal di mobil,” jelasnya.

| Baca Juga:  Sopir Grab di Tulungagung Dirampok Penumpangnya dan Dibuang di Blitar

Tiba-tiba mobil didekati laki-laki yang mengendarai sepeda motor Suzuki. Laki-laki tidak dikenal itu kemudian memecahkan kaca mobil dan mengambil uang yang didalamnya.

“tiba-tiba kacanya dipecahkan, uang yang ada didalmnya diambil begityu saja,” jelasnya.
Lanjutnya, tak lama, ada pria tak dikenal mengendarai motor Suzuki, Kemudian memecahkan kaca bagian tengah dan mengambil uang.

“Setelah pecahkan kaca, uang yang ada di dalam mobil diambil begitu saja,”jelasnya.

Petugas masih mendalami kasus ini dengan memeriksa korban serta beberapa warga yang ada dilokasi kejadian. :Kita masih terus mendalami kasus ini, untuk mengungkap pelakunya,” pungkasnya. (*)

Reporter : Tim Liputan
Editor: Linda Kusuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here