Beranda Olahraga Satu Pengurus Inti Persik Kediri Juga Mundur

Satu Pengurus Inti Persik Kediri Juga Mundur

BERBAGI
Subiantoro. (foto: istimewa)

AGTVnews.com – Badai yang menimpa Persik Kediri di awal kompetisi Liga 1 2020 nampaknya belum mereda. Setelah 3 pengurus mundur, kini giliran Direktur Persik Junior, Subiantoro, ikut mundur dari manajemen.

Kabar mundurnya pria jangkung berambut eksentrik ini disampaikan melalui akun media sosialnya, Sabtu (21/3/2020).

“Hidup Adalah Pilihan, Dan Saya Memilih Mundur Dari Persik. Wassalam!!!,” tulis Subiantoro dalam akun Facebook Gandoel Toro.

Dikonfirmasi melalui pesan percakapan teks, Toro sapaan akrab Subiantoro, membenarkan kabar tersebut. “Iya itu akun saya. Saya memang mundur dari Persik Kediri,” jelasnya.

| Baca Juga:  Persik Kediri Keok lawan Sulut United

Sebelum mundur, Toro memegang jabatan strategis di Persik Kediri. Diantaranya Chief Youth Development (Direktur Pengembangan Usia Dini), Kepala SSB Persik dan Manajer U20.

Bahkan saat Persik Kediri masih merangkak di Liga 3 dan Liga 2, Subiantoro merupakan Chief Executive Officer (CEO) Persik Kediri. Saat persik Kediri mengarungi Liga 1 posisinya digantikan Abdul Hakim Bafagih.

Saat ditanya mengenai alasan mundurnya dari pengurus Persik Kediri, Toro menolak menyampaikan.

Sebelum kabar mundurnya Subiantoro dari Persik Kediri, sejumlah pengurus lainnya telah mundur lebih dahulu. Mereka adalah Benny Kurniawan, Hendra Setiawan dan Canda Adi Surya.

| Baca Juga:  Buntut Kerusuhan Antar Suporter, Persik Kediri Kembali Didenda Komdis PSSI

Ketiga nama terakhir sebelumnya menjabat sebagai manajer, assisten manajer dan media officer Persik Kediri.(*)

Reporter: Yusuf Saputro
Editor : Linda Kusuma