Beranda Pemerintahan Tempat Karaoke dan Hiburan Malam di Blitar Kembali Ditutup

Tempat Karaoke dan Hiburan Malam di Blitar Kembali Ditutup

BERBAGI
Plt Walikota Blitar, Santoso. (foto:ana alana)

AGTVnews.com – Baru saja diperbolehkan beroperasi, sejumlah tempat karaoke di Kota Blitar  kembali harus tutup. Penutupan dilakukan sebagai antisipasi penyebaran virus Corona atau Covid – 19.

Plt Walikota Blitar, Santoso mengatakan, penutupan tempat hiburan sesuai dengan surat edaran dari Gubernur Jawa Timur.

“Pemkot Blitar telah menerima surat edaran dari Gubernur Jatim. Isinya himbauan agar tempat hiburan malam dan karaoke di seluruh Jawa Timur segera tutup sementara. Hal ini untuk mengantisipasi menyebarnya virus corona atau Covid-19,” ungkap Santoso, Kamis (19/3/2020).

| Baca Juga:  Pemkot Blitar Tutup Kafe Karaoke, Ini Tangapan Forum Ormas Islam

Dikatakannya, dengan perkembangan kondisi saat ini seluruh elemen masyarakat harus bisa menerima keadaan demi kepentingan bersama. Pihaknya berharap tidak ada protes atas ditutupnya tempat karaoke ini.

“Kondisi ini darurat, semua harus paham demi kepentingan bersama jangan sampai Kota Blitar kena virus Corona mengingat tempat hiburan malam, karaoke hingga tempat wisata kerap dikunjungi masyarakat,” tegasnya.

Penutupan tempat hiburan malam dan karaoke ini berlangsung mulai 18 Maret hingga 29 Maret 2020. Sebelumnya Pemkot Blitar juga telah menutup sejumlah tempat wisata, diantaranya Makam Bung Karno dan Istana Gebang.(*)

Reporter: Ana Alana 
Editor: Linda Kusuma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here