Beranda Peristiwa Wow, Harga Masker di Tulungagung Tembus Ratusan Ribu

Wow, Harga Masker di Tulungagung Tembus Ratusan Ribu

BERBAGI
di Kabupaten Tuolungagung, harga masker tembus Rp 200 ribu.(foto:tim liputan)

AGTVnews.com – Sejak merebaknya virus corona di Indonesia, masyarakat semakin kesulitan mendapatkan masker maupun cairan pembersih tangan . Jikapun ada, maka harga yang dibradol melambung tinggi. Salah satunya di wilayah Kabupaten Tulungagung. Harga satu pak masker di salah satu swalayan di bandrol Rp 200 ribu.

Harga tinggi ini didapati Bupati Tulungagung dan Forkopimda Tulungagung saat melakukan sidak di sejumlah apotek dan swalayan di Kabupaten Tulungagung.

Adanya temuan ini, Bupati meminta agar tidak memanfaatkan situasi, sehingga menimbulkan keresahan dan kepanikan di masyarakat.

| Baca Juga:  2 Ibu Menyusui dan Bocah Belasan Tahun Tambah Jumlah Positif Corona di Tulungagung

“Nanti untuk tindakan tegasnya kita serahkan kepada Kapolres. Yang jelas jangan sampai menimbulkan keresahan dan kepanikan di masyarakat,” jelasnya.

Dari sidak yang dilakukan, tidak ada aksi pembelian besar-besaran untuk sembako maupun keperluan lain. Maryoto meminta agar masyarakat tenang dan tidak panik dengan kondisi saat ini.

“Terpenting jaga kesehatan tidak hanya ketika ada virus corona ini saja tapi untuk menjaga diri kita sendiri dari berbagai penyakit. Berperilaku wajar saja, jangan panik yang justru bisa memunculkan penyakit lain,” pungkasnya.(*)

Reporter: Tim Liputan 
Editor: Linda Kusuma