Beranda Olahraga Demi Kemanusiaan, Mantan Manajer Persik Kediri Lelang Barang Kenangan

Demi Kemanusiaan, Mantan Manajer Persik Kediri Lelang Barang Kenangan

BERBAGI
Beny Kurniawan. (foto: istimewa)

AGTVnews.com – Beny Kurniawan, mantan manager Persik Kediri melelang beberapa barang ‘kenangan’nya saat masih berada di Persik Kediri. Beberapa barang ini berupa kaos polo official, tas punggung dengan inisial BK serta travel bag.

Diakui Beny, berat sebenarnya melepas barang-barang tersebut, karena kenangan yang menyertai. Benda dengan inisial BK adalah inisial namanya. Benda-benda tersebut selalu menyertai saat Persik berada di Liga 2 dan akhirnya menjadi tim promosi di Liga 1.

“Berat sebenarnya, kalau barangnya mungkin tidak seberapa. Namun perjuangan yang menyertai itu yang tidak ternilai,” jelas Beny dikonfirmasi AGTVnews.com, Rabu (15/4/2020).

| Baca Juga:  Curi Poin di Laga Perdana, Pelatih Persik Yakin Bisa Lebih

Beny yang juga merupakan jurnalis ini menyebut, sepakbola adalah istri keduanya. Hidupnya terasa hampa jika tidak bersama dengan sepakbola. “Ya, mau gimana lagi. Meski tidak lagi bersama, namun saya tetap bisa melihatnya,” ucap Beny.

Ya, sepakbola adalah separuh nafas dari Beny. Namun demi kemanusiaan, Beny mengikhlaskan kisah ‘cinta’ nya ini dilelang.

“Hasil penjualan nanti semua saya sumbangkan bagi warga yang terdampak Covid-19. Meski tidak seberapa, namun semoga bermanfaat,” harap Beny. Untuk pelaksanaan lelang, Beny mempercayakan kepada kantor koran harian di Kediri.

| Baca Juga:  Komposisi Pemain Persik Kediri Hampir Final

Setelah tidak lagi di dunia sepak bola, Beny saat ini lebih memilih untuk menepi dan menenangkan diri. Namun cintanya kepada dunia sepakbola masih membara dan dia cukup menjadi penikmat saja.(*)

Reporter : Linda Kusuma
Editor : Yusuf Saputro