Beranda Hukum Kriminal Nahas, Kejar Penjambret Wanita di Kediri Tewas Tertabrak Motor

Nahas, Kejar Penjambret Wanita di Kediri Tewas Tertabrak Motor

BERBAGI
pelaku penjambretan, Putut, dibawa petugas untuk diamankan di mapolres Kediri Kota. (foto: wiji guntoro)

AGTVnews.com – Nahas, nasib yang dialami Indah, warga Tirto Udan Kota Kediri. Wanita ini tewas setelah motornya terlibat kecelakaan saat mengejar pelaku penjambretan hp miliknya.

Kecelakaan lalu lintas ini terjadi di Jalan Kapten Tendean Kecamatan Ngronggo Kota Kediri, Selasa (28/4/2020) malam.

Menurut salah satu saksi mata di lokasi kejadian, Roni, korban terlibat kecelakaan beruntun dengan pengendara motor lain. Pengendara motor ini melaju dari arah berlawanan.

“Yang perempuan ini tadi boncengan. Terus sempat nendang pengendara motor lain, laki-laki yang juga boncengan. Yang ditendang ini juga ikut jatuh. Tapi dari arah depan ada motor lain. Akhirnya mereka terlibat kecelakaan itu,” jelasnya.

| Baca Juga:  Pedagang Sate Keliling Cabuli Siswi SD

Sementara menurut salah satu korban selamat, Nanda, sebelumnya korban akan memgantar pesanan ke Rumah Sakit Baptis Kota Kediri. “Saat perjalanan, HP yang saya pegang dijambret, terus saya dan mbak berusaha ngejar,” katanya.

Indah tewas akibat luka parah di bagian kepala. Sementara pelaku yang ikut terjatuh hanya mengalami luka ringan dan diamankan warga. Satu pelaku lain melarikan diri ke area kebun tebu pasar grosir Ngronggo.

Diketahui pelaku penjambretan yakni Putut warga Tosaren Kota Kediri. Putut merupakan residivis sejak 2007. Dihadapan petugas pelaku mengaku sudah membututi korban untuk merampas HP miliknya. Namun korban ternyata melawan dan justru mengejar dirinya.

| Baca Juga:  Purna Tugas, 20 Anggota Polisi Diarak Naik Becak

Saat ini pelaku diamankan di mapolres Kediri Kota. Sementara satu pelaku lainnya masih dalam pengejaran petugas. (*)

Reporter : Wiji Guntoro
Editor : Linda Kusuma