Beranda Hukum Kriminal Sikat Puluhan Motor, Pencuri di Jombang Menangis Saat Kakinya Ditembak Petugas

Sikat Puluhan Motor, Pencuri di Jombang Menangis Saat Kakinya Ditembak Petugas

BERBAGI
pelaku curanmor, Fauzi, kesakitan saat dikeler petugas. kaki kanan pelaku ditembak karena berniat kabur. (foto;aan hidayat)

AGTVnews.com – Pelaku pencurian spesialis kendaraan bermotor, Fauzi (33) warga Desa Tejo Kecamatan Mojoagung Jombang,  menangis kesakitan saat dikeler petugas Resort Jombang. Pelaku kesakitan lantaran kaki kanannya ditembak petugas.

Kasatreskrim Polres Jombang, Iptu Cristian Kosasi mengatakan. Pelaku ditangkap di wilayah Kecamatan Sumobito. Ia melarikan diri usai melakukan pencurian di wilayah Kecamatan Mojoagung,” terang Kasatreskrim Polres Jombang, Sabtu (25/04/2020).

Dari hasil penangkapan tersebut, polisi mengamankan 20 kendaraan bermotor yang diduga hasil kejahatannya. “ Untuk aksi kejahatanya masih kita lakukan pengembangan. Namun dari hasil barang bukti yang kita amankan, patut kita curigai jika tersangka merupakan pemain lama, ” jelasnya.

| Baca Juga:  Koplak, Bapak di Tulungagung Ajak Anaknya Mencuri

Cristian menambahkan, dari pengakuan tersangka sudah melakukan aksinya belasan kali di lokasi yang berbeda-beda.

Sebab dari hasil penyidikan yang dilakukan petugas. Pelaku mengaku pernah melakukan aksinya di belasan lokasi berbeda. Dari apa yang dilakukan, tersangka di jerat dengan Pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan dengan ancaman 7 tahun penjara. (*)

Reporter : Aan Hidayat
Editor : Linda Kusuma