Beranda Advetorial Berbagi Semangat, Walikota Blitar Berikan Suplemen Kesehatan bagi Tenaga Medis

Berbagi Semangat, Walikota Blitar Berikan Suplemen Kesehatan bagi Tenaga Medis

BERBAGI
Walikota Blitar Santoso didampingi Kapolres Blitar Kota mengenakan APD saat mengunjungi ruang perawatan di RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar. (foto: Linda Kusuma )

AGTVnews.com – Walikota Blitar, Santoso memberikan apresiasi bagi tenaga medis yang tidak kenal lelah terus berjuang di garis terdepan untuk merawat pasien Covid-19. Apresiasi tersebut disampaikan dalam bentuk suplemen kesehatan bagi petugas medis di RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar, Sabtu (23/5/2020).

Santoso berharap, petugas medis ini tetap semangat bekerja tanpa kenal lelah. “Kita memberikan semangat kepada para petugas medis yang ada di RSUD Mardi Waluyo ini. Kita tahu, Mardi Waluyo menjadi rumah sakit rujukan yang sdah ditunjuk oleh provinsi jawa Timur, sebagai rumah sakit rujukan Covid-19,” jelasnya.

| Baca Juga:  Pemkot Blitar Akan Renovasi Pasar Dimoro

Ditambahkan Santoso, dengan adanya apresiasi yang diberikan setidaknya bisa mengurangi sedikit rasa lelah dari para petugas medis tersebut. “Mereka bekerja tanpa henti. Harus siap jika sewaktu-waktu ada pasien,” ucapnya.

Menurut Santoso, para petugas medis ini, sangat rentan tertular virus corona. “Jadi perlu adanya tambahan suplemen untuk imunitas tubuh mereka. Semoga ini bisa sedikit membantu,” harap Santoso.

Didampingi Forkopimda Kota Blitar, Pemkot membagikan susu serta vitamin untuk penambah daya imun tubuh bagi para petugas medis di RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar. (adv)