Beranda Hukum Kriminal Berduaan dengan Laki-laki Lain, Seorang Guru di Nganjuk Digerebek Suaminya

Berduaan dengan Laki-laki Lain, Seorang Guru di Nganjuk Digerebek Suaminya

BERBAGI
LW digerebek suaminya saat berduaan dengan laki-laki lain yang diduga selingkuhannya. (foto: koranmemodotcom via muji hartono)

AGTVnews.com – Seorang guru, LW (41 tahun) warga Desa Kecubung Kecamatan Pace kabupaten Nganjuk, digerebek suaminya saat berduaan dengan laki-laki lain. Penggerebekan tersebut dilakukan di sebuah rumah di Perumnas Gebangkerep Kecamatan Baron Kabupaten Nganjuk.

Pada saat itu, LW tengah berada di rumah kontrakan, hanya berdua dengan KA (42 tahun), seorang laki-laki asal Kelurahan/Kecamatan Sukomoro.

Menurut ketua RT setempat, Bibit, sebelumnya ada seorang laki-laki yang datang kerumahnya. Laki-laki ini melapor kalau istrinya kontrak rumah di lingkungan tersebut dengan laki-laki yang diduga selingkuhannya.

| Baca Juga:  Tarif Rumah Kosong Yang Disewa Pelajar Untuk Mesum Ternyata Berjenjang

“Laki-laki itu izin saya dan mengajak warga untuk melakukan penggerebekan. Waktu digerebek, memang benar ada laki-laki dan perempuan yang diakui sebagai istri orang yang melapor tadi,” ujarnya.

Saat penggerebekan, LW sempat berniat melarikan diri dengan melompat jendela. Namun upaya ini berhasil digagalkan. Kasus dugaan perselingkuhan tersebut saat ini sudah ditangani oleh Polsek Baron.

Sementara itu Kapolsek Baron, AKP Suyantono membenarkan adanya laporan tersebut. Menurutnya jika terbukti terjadi perselingkuhan maka akan dilakukan proses hukum lebih lanjut.

| Baca Juga:  Rumah Yang Disewakan Untuk Tempat Mesum, Ternyata Dikontrakan Oleh Pemilik Aslinya

“Sudah kami mintakan visum Rumah Sakit Bhayangkara. Apabila terbukti, maka akan kami tingkatkan status dari penyelidikan menjadi penyidikan. Kasus ini kami limpahkan ke Unit PPA Satreskrim Polres Nganjuk,”pungkasnya.(*)

Editor : Linda Kusuma 
Artikel ini telah tayang di Koranmemodotcom dengan judul 
"Diduga Selingkuh, Oknum Guru PNS Digerebek Suami.