Beranda Hukum Kriminal Digrebek Warga, Pemuda di Kediri Cabuli Anak Tetangga Berkali-kali

Digrebek Warga, Pemuda di Kediri Cabuli Anak Tetangga Berkali-kali

BERBAGI
ES saat diamankan petugas UPPA Polres Kediri Kota. (foto: tim liputan)

AGTVnews.com – Seorang pemuda, ES (18 tahun) warga Desa Bakalan Kecamatan Grogol Kabupaten Kediri diamankan personel Unit PPA Polres Kediri Kota. Pemuda ini tertangkap basah warga desa setempat tengah berduaan dengan gadis tetangga satu kecamatan NP, yang masih dibawah umur.

Menurut Kasubbag Humas Polres Kediri Kota, AKP Kamsudi, aksi pencabulan yang dilakukan ES terbongkar setelah warga menggerebek keduanya.

“Warga melakukan penggerebekan terhadap pasangan muda-mudi di sebuah rumah. Anak laki-laki yang tertangkap itu ES dan tetangganya NP yang masih dibawah umur. Kemudian orang tua dari NP dipanggil dan diberitahukan penggerebekan terhadap anaknya itu,”jelas Kamsudi, Jumat (29/5/2020).

| Baca Juga:  Ayah di Kediri Tega Cabuli Anak Kandung Bertahun-tahun, dari SD hingga SMA

Ditambahkan Kamsudi, dihadapan orang tuanya, NP mengaku jika telah disetebuhi ES dirumahnya berkali-kali. “Karena tidak terima perlakuan tersebut, akhirnya orang NP melapor ke Mapolres Kediri Kota.

“Pelaku saat ini sudah kami amankan di tahanan Mapolres Kediri Kota. Kami juga memeriksa beberapa saksi lainnya dan menyertakan hasil pemeriksaan dari Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Kota Kediri,”pungkasnya. (*)

Reporter: Tim Liputan
Editor : Linda Kusuma