Beranda Advetorial Bupati Blitar Salurkan Beras CSR ke Warga Lereng Kelud

Bupati Blitar Salurkan Beras CSR ke Warga Lereng Kelud

BERBAGI
Bupati Blitar Rijanto salurkan bantuan beras CSR untuk warga di lereng Kelud. (foto: ana alana)

AGTVnews.com – Bupati Blitar Rijanto menyalurkan beras bantuan program CSR kepada warga lereng Gunung Kelud, Jumat (12/6/2020). Ada dua desa yang menjadi sasaran penyaluran beras yakni Kampung Anyar, Dusun Gambar Anyar, Desa Sumberasri dan Lingkungan Kali Bladak serta Kali Kuning Desa Penataran, Kecamatan Nglegok.

“Saat ini masih dalam situasi pandemi COVID-19, kami bagikan bantuan dari CSR berupa beras kepada warga disini karena memang mereka kebanyakan bekerja sebagai buruh tani,” ujar Rijanto.

Meski tidak banyak namun bantuan yang diberikan tersebut diharapkan memberi manfaat bagi penerimanya.

| Baca Juga:  Bupati Blitar Serahkan 290 Sertifikat Tanah Warga Tambakan Gandusari

“Harapan kami tentu agar bantuan ini bermanfaat bagi warga yang menerima. Agar sedikit membantu kondisi kehidupan di tengah masa pandemi ini,” tuturnya.

Di lokasi pertama yaitu wilayah Kampung Anyar Bupati Rijanto menyempatkan diri bersilaturahmi dengan warga setempat. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan bupati berbincang dengan warga Kampung Anyar.

“Kampung ini bagi saya merupakan kampung yang banyak sekali kenangannya. Karena dulu saya pernah jadi Camat Nglegok. Saya kenal hampir dengan semua warga kampung sini. Tentunya selain menyalurkan bantuan ini juga sekaligus silaturahmi,” pungkasnya.(*)

Reporter : Ana Alana
Editor : Linda Kusuma