Beranda Peristiwa Lupa Saat Panasi Sayur, Rumah di Kediri Ludes Terbakar

Lupa Saat Panasi Sayur, Rumah di Kediri Ludes Terbakar

BERBAGI
kondisi rumah di kawasan padat penduduk sempat mebuat warga khawatir. (foto: wiji guntoro)

AGTVnews.com – Sebuah rumah di Kelurahan Pandean Kecamatan Kota Kediri, ludes terbakar, Sabtu (13/6/2020). Rumah tersebut milik Mujiarto warga setempat. Kondisi rumah yang berada di gang sempat menyulitkan petugas untuk melakukan pemadaman.

Menurut salah satu warga, Hari Pratondo, peristiwa tersebut pertama kali diketahui warga sekitar. Api muncul pertama kali dari bagian dapur. Karena bagian rumah yang mudah terbakar, api dengan cepat menjalar hingga meludeskan seluruh bangunan.

“Kejadian ini sudah yang kedua kali. Kalau yang pertama kali dulu masih bisa diselematkan. Tapi kebakaran ini api sudah merambat ke seluruh bangunan rumah,” jelasnya.

| Baca Juga:  Rumah Terbakar, Lansia Ini Tewas Terpanggang

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, karena pemilik rumah berhasil menyelamatkan diri. ” Katanya tadi lupa manasi sayur. Mungkin itu penyebab kebakaran ini,” ucapnya.

Sementara itu, petugas dari kepolisian Resort Kediri Kota masih melakukan penyelidikan penyebab kebakaran tersebut. Untuk sementara petugas mengamankan sebuah tabung dan kompor gas sebagai barang bukti. (*)

Reporter : Wiji Guntoro
Editor : Linda Kusuma