Beranda Hukum Kriminal Nekat Curi Motor Didepan Warung Soto, Modin di Kediri Diamankan

Nekat Curi Motor Didepan Warung Soto, Modin di Kediri Diamankan

BERBAGI
pelaku pencurian sepeda motor saat diamankan petugas. (foto: wiji guntoro)

AGTVnews.com – Seorang laki-laki, Wahyudi ( 38 tahun) warga Desa Senden Kecamatan Kayen Kidul Kabupaten Kediri, diamankan unit Reskrim Polsek Ngadiluwih. Laki-laki yang juga modin ini merupakan pelaku pencurian sepeda motor.

Kapolsek Ngadiluwih, AKP Mukhlason mengatakan, aksi pencurian tersebut dilakukan di sebuah warung soto di Jalan Tamtama Desa Purwokerto Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri.

“Pencurian sepeda motor ini terjadi disebuah warung soto. Dari hasil olah TKP dan keterangan saksi diketahui jika yang melakukan adalah Wahyudi tersebut. Petugas kemudian melakukan pengejaran, dan tersangka diamnakan di Desa Senden Kecamatan Kayen Kidul,” jelasnya, Sabtu (13/6/2020).

| Baca Juga:  Ini Pelaku Pembacokan Dewi, Ternyata Bocah Dibawah Umur

Ditambahkan kapolsek, pada saat itu, pemilik motor, Nur Honimah (41 tahun) warga Perum Panjalu Desa Rembangkepuh Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri memarkir motornya di depan warung soto. Motor dengan nopol AG 2545 OI dalam keadaan terkunci stang.

“Kejadiannya sewaktu korban memarkir kendaraannya di depan warung dalam keadaan terkunci stang dan selang waktu 5 menit kemudian sepeda motor sudah diambil tersangka. Korban langsung berteriak minta tolong. Sejumlah warga yang mendengar teriakan tersebut sempat mengejar pelaku namun tidak berhasil ditangkap, “ungkap Kapolsek.

| Baca Juga:  Nekat Curi Sapi Seberangi Kali Putih, Laki-laki Ini Diamankan

Untuk sementara pelaku diamankan di mapolsek Ngadiluwih untuk pendalaman kasus lebih lanjut. (*)

Reporter : Wiji Guntoro
Editor : Linda Kusuma