Beranda Peristiwa Oleng, Minibus di Kediri Tabrak 2 Motor 1 Orang Tewas di Lokasi

Oleng, Minibus di Kediri Tabrak 2 Motor 1 Orang Tewas di Lokasi

BERBAGI
kondisi mobil terguling setelah sebleumnya oleng dan menabrak dua pengendara motor lain. (foto : wiji guntoro)

AGTVnews.com – Sebuah kecelakaan lalulintas antara sebuah mobil dan 2 sepeda motor terjadi di Jalan Raya Desa Tawang Kecamatan Wates Kabupaten Kediri. Akibat kejadian ini 1 orang pengendara motor yang tidak diketahui identitasnya tewas.

Mobil xenia dengan nomor polisi AG 1572 EH dikemudikan Sutaji (72 tahun) warga Dusun Butun Desa Pagu Kecamatan Wates Kabupaten Kediri dan membawa satu penumpang, Dewi (68 tahun).

Sementara kendaraan motor yang terlibat yakni, sepeda motor crypton dengan nopol AG 2447 JF. Kendaraan ini ditumpangi Suhartini (30 tahun) dan dua anaknya Revi Ananda Putra (13 tahun) dan Revi Dwi Febrian Putri (10 tahun). Ketiganya warga Dusun Dadapan Desa Tawang Kecamatan Wates Kabupaten Kediri. Satu kendaraan lain, yakni sepeda motor Supra tanpa plat nomor dan identitas penumpang belum diketahui.

| Baca Juga:  Pasien Misterius dengan Luka Tembak Gegerkan Rumah Sakit

Menurut salah satu warga di lokasi kejadian, Handoyo, sebelum kejadian, mobil melaju dari arah selatan ke utara. Tiba-tiba mobil menabrak sepeda motor yamaha crypton yang melaju searah. Setelah itu mobil oleng dan menyebrang ke marka berlawanan.

“Jadi mobilnya yang nabrak dari belakang, padahal itu searah jalannya. Habis nabrak mobil terpelanting ke kanan jalan, nabrak motor supra pengemudinya meninggal,” ucapnya.

Sementara itu, Kanit Laka Satlantas Polres Kediri, Ipda Aris Wigiarto menjelaskan, masih meminta keterangan sejumlah saksi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

| Baca Juga:  Mayat Perempuan Bercadar Tergeletak di Masjid

“Satu orang tewas di lokasi kejadian. Tapi kita masih belum mengetahui identitasnya. Sementara pengendara motor lainnya, mengalami luka-luka. Sementara pengemudi mobil kita mintai keterangan,” pungkasnya. (*)

Reporter : Wiji Guntoro
Editor : Linda Kusuma