Beranda Hukum Kriminal Polres Kediri Kota Amankan Ratusan Ribu Pil Dobel L Dari 8 Kasus...

Polres Kediri Kota Amankan Ratusan Ribu Pil Dobel L Dari 8 Kasus Penyalahgunaan

BERBAGI
Polres Kediri Kota Amankan Ratusan Ribu Pil Dobel L Dari 8 Kasus Penyalahgunaan
sejumlah tersangka kasus pidana dan narkoba diamankan petugas kepolsian Resort Kediri Kota. (foto : wiji guntoro)

AGTVnews.com – Selama kurun waktu 2 bulan terakhir, yakni periode Mei hingga Juni, kepolisian Resort Kediri Kota berhasil mengungkap 8 kasus penyalahgunaan narkotika dan obat terlarang.

Dalam pers rilis, Kapolres Kediri Kota, AKBP Miko Indrayana mengatakan, dari 8 kasus tersebut berhasil diamankan 10 tersangka. Saat ini tengah dilakukan pengembangan kasus terhadap para tersangka ini.

“Kita amankan barang bukti berupa sabu-sabu sebanyak 14,23 gram, pil dobel L jumlahnya 250.400 dan 19 butir reklona. Ada 10 tersangka untuk 8 kasus penyelahgunaan obat terlarang ini. Saat ini kita juga masih melakukan pendalaman atas kasus tersebut,” terangnya, Selasa (30/6/2020).

| Baca Juga:  Wanita Pengedar Narkotika Asal Banyuwangi Ternyata PSK

Tidak hanya mengamankan pelaku penyalahgunaan obat-obatan terlarang, personil Satreskrim Polres Kediri Kota juga berhasil mengungkap 15 kasus tindak pidana umum dan juga tindak pidana khusus.

“Dari 15 tindak pidana ada 3 perkara pencurian kendaraan bermotor, salah satunya termasuk pencurian dengan pemberatan. Selain itu, ada 7 kasus penipuan dan penggelapan serta satu perkara kepemilikan senjata tajam dan satu perkara perjudian,” pungkas Kapolres.

Dari 15 kasus pidana tersebut berhasil diamankan 16 tersangka dan sejumlah barang bukti. (*)

Reporter : Wiji Guntoro
Editor : Linda Kusuma