Beranda Peristiwa Selamatkan HP Tercebur Sungai, Bocah di Kediri Tewas Tenggelam

Selamatkan HP Tercebur Sungai, Bocah di Kediri Tewas Tenggelam

BERBAGI
jasad korban ditemukan tenggelam di aliran anak sungai brantas kabupaten Kediri. (foto: tim liputan)

AGTVnews.com – Seorang pelajar, MNP (12 tahun) ditemukan tewas tenggelam di sungai Brantas, Desa Janti Kecamatan Papar Kabupaten Kediri, Jumat (19/6/2020).

Kapolsek Papar, Iptu Bambang Suprijanto mengatakan, kejadian korban tenggelam ini pada Kamis (18/6/2020) kemarin,  sekitar pukul 10.00 WIB. Namun baru dilaporkan pada sore harinya.

“Menerima laporan tersebut, petugas bersama warga kemudian melakukan pencarian. Namun hingga malam, korban belum ditemukan,” jelasnya.

Bambang menjelaskan, kejadian berawal saat korban dan dua temannya bermain di pinggir sungai, usai pulang dari rumah nenek korban. Pada saat itu, korban memainkan hp nya. Namun tiba-tiba hp tersebut terjatuh ke sungai.

| Baca Juga:  Dilaporkan Hilang, Balita di Tulungagung Ditemukan Mengambang di Sungai Samping Rumah

“Mungkin korban ini ingin mengambil hp nya. Karena tidak bisa berenang, korban tenggelam dan terseret arus sungai. Mengetahui kejadian tersebut, kedua teman korban pulang dan melaporkan ke orang tua korban,” ucapnya.

Jasad bocah asal Desa Maduretno Kecamatan Papar Kabupaten Kediri ini ditemukan di Desa Bulu Kecamatan Purwoasri Kabupaten Kediri. (*)

Reporter : Tim Liputan
Editor : Linda Kusuma