Beranda Hukum Kriminal Butuh Uang, Laki-laki di Jombang Jual Pacar Secara Online

Butuh Uang, Laki-laki di Jombang Jual Pacar Secara Online

BERBAGI
Butuh Uang, Laki-laki di Jombang Jual Pacar Secara Online
Choirul Anam hanya bisa tertunduk malu saat diamankan petugas. Anam tega menjual pacarnya ke lelaki hidung belang sebesar Rp 500 ribu. (foto : aan hidayat)

AGTVnews.com – Demi mencukupi kebutuhan sehari-hari, Choirul Anam (32 tahun), warga Jombang, tega menjual pacarnya sendiri ke lelaki hidung belang. Laki-laki ini menawarkan pacarnya melalui aplikasi daring.

FTR, pacar Choirul ini ditawarkan sebesar Rp 500 ribu melalui aplikasi daring MiChat. Dari nilai itu, Choirul Anam mendapat bagian Rp 100 ribu, sementara sisanya untuk memenuhi kebutuhan hidup FTR.

Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim Polres Jombang, Iptu Dwi Retno Suharti mengatakan, pelaku tega menjual pacarnya karena kasihan. Pacarnya itu mengeluh tidak punya uang untuk kebutuhan sehari-hari.

| Baca Juga:  Cemburu, Mantan Pacar Cekik Leher dan Aniaya Gadis Belasan Tahun

“Pelaku ini tidak bekerja. Untuk mencukupi kebutuhan pacarnya, dia menawarkan pacarnya ke lelaki hidung belang. Pacarnya juga tidak keberatan. Dari aksinya itu, pelaku mendapat uang sebesar 100 ribu dan ucapan terimakasih,” jelas Dwi Retno, Senin (27/7/2020).

Dwi Retno menambahkan, pelaku ditangkap saat menunggu transaksi prostitusi tersebut di eks lokalisasi di Desa Tunggorono Kecamatan Jombang.

“Jadi modus yang dilakukan melalui percakapan aplikasi Michat. Pelanggannya ditawari harga 500 ribu. kalau mau ya transaksi berjalan. Aksi ini sudah dilakukan sebanyak 3 kali dengan pelanggan yang berbeda-beda,” ucapnya.

| Baca Juga:  Bongkar Prostitusi Online di Pacet Mojokerto, Polisi Dapati Bocah SMA

Pelaku saat ini diamankan di tahanan Mapolres Jombang dan dijerat dengan pasal 296 tentang mucikari. Ancaman hukumannya 1 tahun 6 bulan penjara.(*)

Reporter : Aan Hidayat
Editor : Linda Kusuma