Beranda Pemerintahan Dua Pejabat Pemkab Jombang Beserta Istri Positif Covid 19

Dua Pejabat Pemkab Jombang Beserta Istri Positif Covid 19

BERBAGI
Mundjidah Wahab, Bupati Jombang. (foto:aan hidayat)

AGTVnews.com –  Dua pejabat beserta istri di Pemerintah Kabupaten Jombang Jawa Timur, dinyatakan Positif Covid 19. Sejumlah pejabat yang dinyatakan positif yakni, Ahmad Jazuli Sekretaris Daerah (Sekda), Istri Kepala Dinas Sosial Mohammad Sholeh. Serta Kepala Dinas Pencatatan Sipil Masduki Zakarya beserta istrinya.

Keempat pejabat beserta istrinya dinyatakan positif, setelah dilakukan rapid test dan tes wab beberapa waktu lalu. Usai dinyatakan positif keempatnya kini menjalani isolasi mandiri dan perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jombang.

| Baca Juga:  GTPP Kota Blitar Test Swab 8 KK di Kelurahan Rembang

Bupati Jombang,Mundjidah Wahab membenarkan kabar tersebut. “ Sebelumnya pak sekda menjalani rapid test dan ternyata reaktif. Dari hasil itu kita lakukan test swab ternyata positif, “ terang Mundjidah, Rabu (22/07/2020).

Selain Seketaris Daerah, Mundjidah juga membenarkan adanya kepala dinas dan istrinya yang dinyatakan positif. Semuanya sudah dalam isolasi mandiri dan menjalani proses penyembuhan. Meski begitu, Mundjiah mengatakan jika seluruh pejabat dan istrinya dalam kondisi sehat.

“Alhamdllah semua dalam kondisi sehat. Termasuk pak sekda tadipagi saya video call dan menyatakan dirinya dalam kondisi baik.” Jelasnya.(*)

Reporter: Aan Hidayat
Editor  : Yusuf Saputro