Beranda Hukum Kriminal Numpang ke Toilet, Pembeli Parfum di Jombang Embat Uang Toko

Numpang ke Toilet, Pembeli Parfum di Jombang Embat Uang Toko

BERBAGI
Numpang ke Toilet, Pembeli Parfum di Jombang Embat Uang Toko
wajah pelaku yang terekam kamera cctv.(foto: aan hidayat)

AGTVnews.com – Aksi pencurian di sebuah toko parfum terekam kamera cctv. Rekaman ini tersebar di sejumlah media sosial. kejadian tersebut terjadi di sebuah toko parfum di Jalan Kusuma Bangsa Desa Kepatihan Jombang.

Rekaman kejadian tersebut memang sengaja disebar oleh pemilik toko. Hal ini dilakukan agar pelaku bisa diketahui dan tertangkap.

Satu diantara karyawan toko, Andris mengatakan, pelaku saatitu tengah memilih-milih aksesoris yang diinginkan. Perempuan ini berhijab dan memakai masker. Sehingga karywan tidak mengetahui wajahnya.

Tidak lama kemudian, pelaku meminta izin untuk numpang ke kamar mandi. Karena kondisi toko ramai, pelaku dengan leluasa masuk ke dalam ruangan tempat menyimpan uang.

| Baca Juga:  Telusuri 13 Lokasi Pencurian, Petugas Amankan Dua Kendaraan

“Dari rekaman cctv kita lihat bahwa pelaku tidak masuk ke toilet, namun justru masuk kedalam ruangan lain. Di ruangan itu terdapat uang yang disimpan didalam rak. Uang itu merupakan uang hasil jualan sehari – hari dan akan disetor besarnya Rp 8 juta, “ ungkap Andris, Rabu (08/07/2020).

Andris menambahkan, setelah membawa uang toko pelaku kemudian kembali dan membayar barang yang dibeli. Setelah itu pelaku meninggalkan toko.

“Peristiwa kehilangan uang baru diketahui setelah salah satu karyawan lain mencari uang tersebut. SSetelah dilakukan pengecekan cctv ternyata dibawa oleh pelaku,” pungkasnya.

| Baca Juga:  Butuh Uang Bayar Hutang, Dua Pemuda Ini Gelapkan 150 Kg Telur

Selain membagikan rekaman tersebut ke sejumlah media sosial, pemilik toko juga melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian.(*)

Reporter : Aan Hidayat
Editor : Linda Kusuma