Beranda Peristiwa Tertabrak Pickup, Pemotor di Tulungagung Tewas

Tertabrak Pickup, Pemotor di Tulungagung Tewas

BERBAGI
Tertabrak Pickup, Pemotor di Tulungagung Tewas
kondisi motor korban hancur setelah tertabrak pickup. (foto : maman firmansyah)

AGTVnews.com – Seorang pengendara motor, Nurhadi (64 tahun), warga desa Aryojeding Kecamatan Rejotangan Tulungagung, tewas tertabrak pickup di jalan raya masuk desa /kecamatan Rejotangan Tulungagung, Senin (6/7/2020).

Kanit Lakalantas Polres Tulungagung, Iptu Diyon Fitriyanto mengatakan, pada saat kejadian, korban mengendarai sepeda motor dengan nomor polisi AG 6978 JC. Tiba-tiba dari arah berlawanan muncul mobil pickup bernopol S 8511 WG yang dikendarai oleh Yuki Budi Lestari (26 tahun) warga Desa Kedungbanteng Kecamatan Bakung Kabupaten Blitar.

“Kejadian kecelakaan ini, karena pengemudi mobil tidak bisa menguasai laju kendaraannya. Akhirnya kendaraan terlibat kecelakaan, satu korban meninggal dunia,”ujar Diyon.

| Baca Juga:  Dapatkan Perawatan, Kondisi Bocah Kritis Usai Pesta Miras di Tulungagung Stabil

Dijelaskan Diyon, pengemudi sepeda motor melaju dari timur menuju ke barat dengan kecepatan sedang. Sedangkan pengendara pickup melaju berlawanan dengan kecepatan tinggi.

“Jadi saat melintas ini, pengemudi pickup gagal mengendalikan kendaraanya sehingga oleng dan masuk jalur berlawanan” terangnya.

Kerasnya benturan mengakibatkan sepeda motor korban hancur. Sementara korban terpental hingga beberapa meter dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Saat dilakukan pemeriksaan, pengendara ranmor mengalami luka di sekujur tubuhnya dan meninggal di lokasi,”pungkasnya.

Saat ini pengemudi pickup sudah diamankan di mapolres Tulungagung untuk pemeriksaan lebih lanjut.(*)

Reporter : Maman Firmansyah
Editor : Linda Kusuma