Beranda Peristiwa 7 Pasangan Mesum Diamankan Satpol PP Kota Kediri di Sejumlah Rumah Kost

7 Pasangan Mesum Diamankan Satpol PP Kota Kediri di Sejumlah Rumah Kost

BERBAGI
7 Pasangan Mesum Diamankan Satpol PP Kota Kediri di Sejumlah Rumah Kost
sejumlah pasangan diamankan dari beberapa rumah kost.(foto : istimewa)

AGTvnews.com – Sejumlah pasangan mesum diamankan petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) dari beberapa rumah kost di Kota Kediri, Minggu (23/8/2020) malam. Setidaknya ada 7 pasangan diamankan karena tidak bisa menunjukan surat keterangan telah menikah.

Kasi Trantibum Satpol PP Kota Kediri, Nurkhamid mengatakan, pasangan tersebut diamankan setelah adanya aduan dari masyarakat terkait rumah kos yang sering digunakan oleh pasangan tidak resmi.

“Kita menerima laporan dari masyarakat. Kemudian kita lakukan pengecekan. Ternyata benar, ada pasangan di dalam kamar dengan kondisi tertutup dan tidak bisa menunjukan surat nikah. Akhirnya kita bawa ke mako untuk diperiksa dan membuat surat pernyataan,” jelas Nur Kamid.

| Baca Juga:  5 Pasang Mahasiswa di Tulungagung Serumah Tanpa Nikah, Digaruk Satpol PP

Ditambahkan Nur Khamid, razia yang dilakukan petugas ini untuk menjaga kondusifitas di wilayah Kota Kediri serta sebagai upaya untuk memutus penyebaran virus corona.

Razia kost tersebut diadakan di wilayah Kecamatan Mojoroto dengan menyasar beberapa rumah kost. Ditempat ini diamankan 5 pasangan bukan suami istri.

Sementara di beberapa rumah kost di kecamatan Kota, diamankan 2 pasangan bukan suami istri dan juga 1 botol miras tanpa pemilik.

“Dari razia kost yang kita lakukan, kita juga temukan usaha kost yang tidak meiliki izin. Untuk itu kita minta pemilik segera mengurus perizinannya,’ ucapnya.

| Baca Juga:  Sepasang Kekasih Digrebek Warga, si Cewek Ketahuan Bugil

Pasangan mesum yang tertangkap ini diminta untuk membuat surat pernyataan dan dijemput oleh pihak keluarga, (*)

Reporter : Linda Kusuma 
Editor : Yusuf Saputro