Beranda Peristiwa Hindari Pemotor, Iring-Iringan Brimob Pengamanan Pengesahan Warga Baru PSHT Tabrakan Karambol

Hindari Pemotor, Iring-Iringan Brimob Pengamanan Pengesahan Warga Baru PSHT Tabrakan Karambol

BERBAGI
Hindari Pemotor, Iring-Iringan Brimob Pengamanan Pengesahan Warga Baru PSHT Tabrakan Karambol
kondisi kendaraan yang terlibat karambol.(foto: ana alana)

AGTVnews.com – Iring-iringan Truk Satuan Brimob dari Malang menuju Blitar terlibat insiden kecelakaan karambol di wilayah Kecamatan Kesamben kabupaten Blitar, Jumat (21/8/2020). Truk yang dikendarai para anggota Brimob ini saling bertubrukan.

Kasatlantas Polres Blitar, AKP Rudi Purwanto mengatakan kejadian itu berawal saat ada sebuah kendaraan roda 2 belok mendadak ke Kantor Pos Kesamben.

Menghindari tabrakan, iring-iringan truk yang berada di barisan paling depan langsung mengerem mendadak. Kondisi ini membuat iring-iringan truk di belakangnya tak bisa menghindar hingga saling tubruk dari belakang.

| Baca Juga:  Setubuhi Anak Angkat, PNS Blitar Terancam 15 Tahun Penjara

“Benar ada sedikit insiden yang menimpa rombongan truk Satbrimob yang BKO di Polres Blitar. Namun tidak ada korban luka, baik dari personel Brimob maupun pengendara lain. Hanya kerusakan di mobil Brimob. Ini terjadi karena mobil menghindari pengendara motor yang hendak masuk kantor pos Kesamben. Tidak ada unsur kesengajaan bukan pula karena pengendara tidak profesional. Ini murni kecelakaan,” ujar Rudi.

Untuk diketahui, ada 994 warga baru PSHT akan melaksanakan pengesahan di Blitar. Untuk melaksanakan protokol kesehatan, pengesahan akan dilakukan di empat lokasi. Diantaranya di Kecamatan Udanawu, di Padepokan Kanigoro, Kademangan, dan Garum.

| Baca Juga:  Senggolan Saat Salip Kendaraan, Mahasiswa asal Sumatra Ini Tewas

Mereka akan mendapatkan pengamanan dari 1.400 personel gabungan Polres Blitar, Polres Blitar Kota, Brimob dan TNI.(*)

Reporter : Ana Alana
Editor : Linda Kusuma