Beranda Hukum Kriminal Kakek di Jombang Curi Ponsel dan Disimpan di Celana Dalam

Kakek di Jombang Curi Ponsel dan Disimpan di Celana Dalam

BERBAGI
Tangkapan layar video rekaman cctv proses pencurian ponsel di toko aki milik Budi Raharjo, di Desa Rejoagung Kecamatan Ploso Jombang.

AGTVnews.com – Aksi pencurian telepon seluler terjadi di toko baterai aki milik Budi Raharjo, di Desa Rejoagung Kecamatan Ploso Jombang. Kasus pencurian tersebut viral di media sosial Facebook setelah Budi memposting rekaman detik-detik pencurian.

Menurut Budi, aksi pencurian itu terjadi pada Jumat (21/08/2020) sekitar pukul 11:30 WIB. Saat itu terdapat seorang kakek menghampiri toko miliknya dengan berpura–pura membeli aki.

Tanpa disadari, ternyata kakek tersebut malah mencuri ponsel miliknya yang diletakkan diatas meja kasir. Dengan mengalihkan perhatian, kakek tersebut bisa mengambil ponsel lantas menyembunyikan di celana dalam.

| Baca Juga:  Curi HP Belasan Juta, Buruh Bangunan di Blitar Diamankan

Aksi tersebut baru diketahui, ketika Budi mencari ponselnya dan tidak ditemukan. Curiga ponselnya di curi, akhirnya membuka rekaman cctv yang terpasang di toko. Saat itulah terbongkar aksi pencurian sang kakek.

“Kejadiannya sangat singkat. Sekitar 15 menit kakek tersebut sudah berhasil mencuri ponsel saya saat fokus mencarikan barang yang mau dibeli,“ terang Budi saat ditemui di tokonya, Senin (24/08/2020).

Sebelumnya ia tak menyadari karena tampilan pelaku sangat rapi lengkap mengunakan peci. “ Pelaku menggunakan peci serta rapi. Gerak–geriknya tidak mencurigakan sehingga saya percaya, “ jelasnya.

| Baca Juga:  Tinggalkan Sepeda Onthel, Residivis Begal Kediri Curi Motor

Meski menjadi korban pencurian, Budi enggan melaporkan kasus tersebut ke polisi. “Saya sebar videonya biar yang lain waspada,” pungkasnya.(*)

Reporter: Aan Hidayat
Editor : Yusuf Saputro